BerandaKARIMUNLantik IPPMKK Pekanbaru, Bupati...

Lantik IPPMKK Pekanbaru, Bupati Karimun Sebut Mahasiswa adalah Penerus Estafet Kepemimpinan

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si melantik ketua dan pengurus Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Karimun (IPPMKK) Pekanbaru periode 2022-2023, Jumat (3/3/2023).

“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Karimun mengucapkan selamat kepada M Riko selaku ketua dan pengurus IPPMKK Pekanbaru yang sudah dilantik pada hari ini. Selamat menjalankan tugas dan mengemban amanah dengan baik,” kata Bupati dalam sambutannya.

Ada sejumlah pesan yang disampaikan oleh Bupati Aunur Rafiq. Diantaranya berpesan agar IPPMKK selalu kompak dan menjalani pendidikan dengan baik sebagai wadah bagi mahasiswa Karimun di Pekanbaru.

Saran Berita  Anggota DPRD Karimun Fraksi Gerindra Zaizulfikar Minta Parkiran Pelabuhan Ditertibkan

“IPPMKK harus selalu kompak sebagai wadah mahasiswa kita di Pekanbaru. Tidak kalah penting tentu tetap fokus kuliahnya meski juga harus menjalankan roda organisasi,” terangnya.

Bupati Aunur Rafiq menyampaikan bahwa IPPMKK yang kini sudah berusia 23 tahun, tentunya telah menunjukkan eksistensi yang baik dan memiliki peranan penting bagi Kabupaten Karimun.

Sehingga, ia berharap agar para mahasiswa dapat menempuh pendidikan dengan baik supaya kelak dapat ikut serta mengabdikan diri untuk pembangunan Kabupaten Karimun.

Bagi Bupati, kemajuan daerah ada ditangan mahasiswa sebagai penerus estafet kepemimpinan di Kabupaten Karimun.

Saran Berita  Penipuan Jasa Pengurusan Paspor Marak di Media Sosial, Warga Diminta Berhati-Hati

“Mahasiswa adalah penerus estafet kepemimpinan di Karimun, kalian adalah calon pemimpin di masa depan. Tentu kalian akan ikut serta dalam memajukan daerah dan harus mampu bersaing. Sehingga kelak bisa memberikan kontribusi yang positif serta berperan penting dalam membangun Kabupaten Karimun,” harap Bupati.

Bupati menambahkan bahwa pemerintah akan terus hadir untuk para mahasiswa yang sedang berkuliah di luar Kabupaten Karimun.

“Tentu pemerintah daerah akan terus hadir untuk para mahasiswa, termasuk kepada organisasi-organisasi seperti IPPMKK sebagai perpanjangan tangan pemerintah daerah,” pungkasnya. (rls/ifa)

SARAN BERITA
Google search engine