BerandaKARIMUNResmi Dukung Anis Baswedan...

Resmi Dukung Anis Baswedan Maju Pilpres 2024, Demokrat Berharap AHY Jadi Pendamping

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Partai Demokrat resmi mendukung Anis Baswedan sebagai Calon Presiden RI untuk Pemilu 2024 mendatang.

Menyusul kedatangan Anis Baswedan ke Kantor DPP. Partai Demokrat pada Kamis (2/3/2023).

Atas kehadiran Anis Baswedan, Ketua Umum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pun mengajak seluruh kader partai di seluruh Indonesia untuk mendukung Anis Baswedan sebagai calon presiden.

“Termasuk kami di sini (Karimun,red). Seluruh DPC Demokrat Kab.Karimun akan terus bergerak untuk memenangkan pemilu legislatif dan pemilu presiden 2024 mendatang,” tegas Ketua DPC Demokrat Kabupaten Karimun, Sumardi.

Saran Berita  Selama Tahun 2022 Polres Karimun Berhasil Tuntaskan 98 Kasus

Untuk memenangkan pemilu legislative maupun presiden mendatang, kata Sumardi, partainya sudah bergerak. Terutama senantiasa melakukan konsuldasi internal.

“Dua agenda politik yang harus dimenangkan Partai Demokrat. Untuk pemilu legislative kabupaten, kita harus bisa mempertahankan tiga kursi. Setelah itu, bersama-sama kita memperjuangkan Anis Baswedan menjadi Presiden Indonesia sebagaimana instruksi Ketua Umum DPP Demokrat,” tegas pria yang sudah dua priode duduk di Legislative Kabupaten Karimun ini.

Saran Berita  Tahun 2023, PT Timah Tbk Kembali Tanam 7500 Bibit Mangrove di Kabupaten Karimun

Meski telah memutuskan dukungan untuk Anis Baswedan sebagai calon Prediden, Demokrat berharap AHY sebagai pasangannya.

Sumardi menilai, pasangan Anis-AHY merupakan kolaborasi yang sangat tepat untuk membawa Indonesia ke arah perubahan serta perbaikan.

“Mereka berdua adalah pasangan yang sangat pas karena memiliki visi dan misi yang sama. Yakni perubahan dan perbaikan untuk Indonesia. Oleh sebab itu mari kita dukung mereka di pilpres 2024,” ajak Sumardi. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine