BerandaKARIMUNIkatan Keluar Besar Sumatera...

Ikatan Keluar Besar Sumatera Barat Gelar Syukuran dan Silaturahmi Bersama Bupati

Google search engine

KUNDUR, kabarkarimun.com – Bupati Karimun Aunur Rafiq menghadiri acara silaturahmi dan syukuran pengukuhan ikatan keluarga besar Sumatera Barat (IKSB) masa khidmat 2022-2025 serta menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H. Acara dilaksanakan di aula haji Islamic Center Kecamatan Kundur yang dihadiri sejumlah tokoh masyarakat serta paguyuban dan ormas.

Dalam sambutannya bupati Aunur Rafiq berpesan agar IKSB tetap kompak dan bersatu ikut serta memajukan kabupaten Karimun. Diharapkan keberadaan IKSB dapat memberikan perlindungan dan wadah masyarakat di perantauan.

Saran Berita  Kolaborasi Sirajudin Nur dan Perkumpulan Selingsing Sukses Gelar Festival Seni Budaya Melayu Riau Lingga┬á

“Saya ucapkan selamat dan sukses atas pengukuhan pengurus IKSB pulau Kundur. Mari bersama memajukan dan membangun kabupaten Karimun,”harap Rafiq.

Sementara ketua umum IKSB Mursal Caniago menyampaikan terimakasih atas kehadiran bapak bupati Karimun Aunur Rafiq dalam acara syukuran dan silaturahmi menyambut bulan suci Ramadhan. Semoga ke depan IKSB menjadi sarana dan tempat bernaungnya masyarakat Sumatera Barat.

Saran Berita  Dato Aswandy Syahri: 1 Mei 1828 Momen Karimun, Kundur, Buru, Moro Bersatu di Bawah Kepemimpinan Raja Abdulrahman

Ketua panita Imam Sukarno menyampaikan acara syukuran silaturahmi dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H rencana akan dihadiri gubernur Kepri Ansar Ahmad. Karena ada sesuatu hal sehingga gubernur tidak jadi hadir. Namun tidak mengurangi antusias masyarakat untuk hadir dalam acara tersebut.(mas)

SARAN BERITA
Google search engine