BerandaKARIMUNWarga Perumahan De Vexia...

Warga Perumahan De Vexia Residence Sambut Meriah Kunjungan Bupati Karimun

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Warga perumahan De Vexia Residence yang beralamat di Kelurahan Baran Barat, Kecamatan Meral menyambut antusias kehadiran Bupati Karimun Aunur Rafiq, Minggu (22/01/2023).

Ketua Pemuda perumahan De Vexia Residence Sahmudin menuturkan, kunjungan bupati memang atas permintaan warga.

Selain mempererat silaturahmi, kehaduran Bupati juga untuk melihat aktivitas, dan kegiatan rutin warga di akhir pekan.

“Sebelumnya kami sudah mengundang beliau untuk melihat aktivitas, dan kegitan warga perumahan di akhir pekan, sembari kami bercerita, dan bersilaturahmi. Alhamdulillah beliau respon, dan siap hadir pada hari Minggu,” ungkapnya.

Saran Berita  Alhamdulillah, Nurdin Basirun Sudah Bebas, dan Rindu Masyarakat Karimun

Saat akhir pekan, warga perumahan De Vexia cukup rutin melaksanakan senam bersama, gotong royong serta bersilaturahmi dengan sarapan bersama.

“Selain itu kami juga sedang membangun pos kamling agar keamanan warga perumahan senantiasa terjaga dalam rangka tertib khamtibmas,” lanjutnya.

Bupati Karimun hadir usai melaksanakan kegiatan olahraga bersepeda bersama Sekda Karimun Muhammad Firmansyah, Asisten 2 Abdullah, serta beberapa rombongan lainnya.

Saran Berita  Ketua Shindoka Karimun Muhammad Firdaus Buka Ujian Kenaikan Tingkat (Kyu) Peserta

“Terimakasih saya ucapkan untuk warga perumahan De Vexia atas undangannya. Semoga kekompakan dan kerukunan antar sesama warga tetap terjaga demi menjaga keamanan serta ketertiban di Kab.Karimun,” ucap Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga mendukung pembangunan pos kamling dengan menyerahkan bantuan kepada secara langsung melalui ketua pemuda Sahmudin. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine