BerandaKARIMUNSeratusan Pesepeda Jajal Trek...

Seratusan Pesepeda Jajal Trek MTB Fun Ride Off-road 30 Kilometer Kundur Adventure 2

Google search engine

KUNDUR, kabarkarimun.com – Seratusan pesepeda (goweser) dari Batam, Karimun, dan pulau Kundur antusias menjajal trek Fun Ride Off-road 30 Kilometer Kundur Adventure 2 di wilayah operasional PT Timah Tbk.

Kegiatan diselenggarakan Tins Cycling Community PT Timah Tbk dibuka wakil Ketua Unit Metalurgi Kundur Nono Budi Priono, Sabtu (21/1/2023).

Nono Budi Priono mengajak untuk menjaga pola hidup sehat dengan berolahraga. Salah satunya dengan bersepeda santai (funbike) sambil menjelajahi perkebunan karet, sawit dan pantai di wilayah Pulau Kundur.

Tujuan utama selain sehat juga untuk saling bersilaturahmi sesama komunitas pesepeda di wilayah Kepri.

Saran Berita  Sebelum Tanam Kelapa Gubernur Kepri Panen Udang Vaname di Desa Teluk Radang

Anwar Abu Bakar, Perwakilan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Karimun mengaku tertantang trek Kundur Advance 2.

Dikatakan event ini cukup positif selain mempererat silaturahmi sesama pesepeda di Pulau Kundur, Karimun dan Batam juga untuk berkampanye menjaga kesehatan.

Kundur advance 2 juga sebagai ajang mempromosikan Pulau Kundur wisata pantai dan alamnya cukup menarik untuk dijelajahi.

“Treknya luar biasa berpasir, bukit terjal, perkebunan sawit, karet serta pemukiman warga. Terus terang saya cukup merasakan ganasnya trek Kundur Adventure off-road 2 30 Kilometer,” ujar Anwar.

Hercules ISSI Batam mengapresiasi PT Timah Tbk dan TCC telah menggelar Kundur adventure 2. Rutenya cukup menantang adrenalin bagi kita semua dan suasana alam yang cukup segar dengan melewati berbagai medan seperti kebun karet, sawit dan juga perbukitan yang indah.

Saran Berita  Polres Karimun Ungkap 7,378 Kg Sabu Dalam 7 Bungkus Teh China, Dipasok dari Malaysia

“Kita dari ISSI Batam merasa sangat puas, semoga nanti dapat di buat kembali kegiatan seperti ini dan kami pasti datang,” paparnya.

Ketua Panitia Fun Ride MTB Kundur Advance 2 Beny Vanhendrik menyampaikan terimakasih atas antusias peserta datang dari Batam, Karimun dan pulau Kundur sendiri.

Dikatakan event ini akan diselenggarakan setiap tahun sampai jumpa Kundur adventure 3 tahun depan. (mas)

SARAN BERITA
Google search engine