BerandaKARIMUNPolsek Moro Polres Karimun...

Polsek Moro Polres Karimun Berikan Penyuluhan Terhadap Pelajar Desa Semembang

Google search engine

MORO, kabarkarimun.com – Bhabinkamtibmas Polsek Moro melaksanakan kegiatan penyuluhan ke sekolah-sekolah, Senin (16/01/2023)

Kegiatan penyuluhan ke sekolah-sekolah tersebut, terkait kenakalan remaja, dan prilaku yang melanggar hukum lainnya.

Kegiatan yang dipimpin, dan diinisiasi oleh Kapolsek Moro AKP Rizal Rahim, SH ini dalam mensosialisasikannya diwakilkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Semembang Aipda Fajri Pribadi.

“Kegiatan ini dilaksanakan di SD & SMP Satap Desa Semembang Kec. Durai. Kegiatan penyuluhan ke sekolah-sekolah ini terkait tentang kenakalan remaja, dan Polsek Moro memberikan imbauan, pembinaan, dan penyuluhan kepada siswa dan siswi,” ucap Kapolsek Moro AKP. Rizal Rahim, S.H.

Saran Berita  PT Timah Tbk Dukung Organisasi Mahasiswa Gelar Jalan Santai Kemerdekaan

Selain itu, Kapolsek Moro melanjutkan kegiatan ini juga dalam rangka mensosialisasikan agar para siswa, dan siswi tertib berlalu lintas.

“Kami juga meminta para siswa siswi umtuk tertib berlalu lintas. Di antaranya tidak menggunakan handphone saat dalam kondisi berkendara,” jelasnya.

Ia berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan ini, para siswa dan siswi lebih meningkatkan perhatian dan kewaspadaan agar tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum.

Saran Berita  Gugus Tugas Reforma Agraria Harus Mampu Bantu Masyarakat Selesaikan Persoalan Tanah

“Untuk mencegah terjadinya tingkat kejahatan pada usia remaja polsek moro senantiasa menekankan kepada para pelajar untuk senantiasa jauhi narkoba, seks bebas, tauran dan buliying,” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine