BerandaKARIMUNHadiri Tasyakuran Peningkatan Fasilitas...

Hadiri Tasyakuran Peningkatan Fasilitas Masjid dan Surau, Warga Bangunsari Apresiasi Kepedulian Bupati Karimun

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Bupati Karimun Aunur Rafiq menghadiri tasyakuran peningkatan fasilitas stainless masjid Fathul Jannah serta pengadaan kubah surau Baiturrahim di RW 03 Bangun Sari, Kelurahan Harjosari, Kecamatan Tebing, Senin, (17/01/2023).

Selain Bupati, tasyakuran turut dihadiri anggota DPRD Provinsi Kepri Eri Suandy, anggota DPRD Kab.Karimun Rodiansyah, Sumardi, Lurah Harjosari Said Faisal Nugraha, instansi terkait, serta RT, RW, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat Bangun Sari.

Lurah Harjosari Said Faisal Nugraha memberikan apresiasi terhadap Bupati Karimun, Pemkab Karimun serta DPRD Kab.Karimun yang telah mensupport sehingga terlaksanakanya pembangunan tersebut.

Saran Berita  Tangis Haru Umar Pecah Saat Terima Sembako Gratis dari "Gerak Keris"

“Alhamdulillah saya pribadi dan mewakili masyarakat Kelurahan Harjosari mengucapkan terimakasih kepada Bupati Karimun, DPRD Karimun, dan seluruh element Pemkab Karimun serta masyarakat yang telah mendukung sehingga pembangunan ini dapat terlaksana,” ungkapnya.

Ia berharap, dengan ditingkatkannya fasilitas berupa stainless stell di Masjid Fathul Jannah serta pembangunan kubah di Surau Baiturrahim, kualitas ibadah masyarakat dapat terus meningkat.

“Fungsi masjid, dan surau selain sebagai tempat beribadah juga tempat talabul ilmi serta silarutahim mencari mufakat dalam musyawarah kampung. Kita berdo’a semoga Bupati Karimun beserta jajaran senantiasa dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” tambahnya.

Saran Berita  Kelompok Nelayan Sungai Raya Meral Ikuti Sosialisasi Bahaya Narkotika oleh BNN Karimun

Sementara itu, Ketua Pelaksana Pembangunan serta peningkatan fasilitas yang juga Ketua RW.05 Munari menjelaskan, program peningkatan fasilitas stainles stell masjid dan pembangunan kubah surau merupakan inisiasi serta permintaan dari masyarakat sejak tahun 2019 lalu.

“Program ini diusulkan tahun 2019 lalu, Alhamdulillah atas bantuan anggota DPRD Pak Rodiansyah serta Bupati Karimun Pak Aunur Rafiq, pembangunan ini bisa terlaksana di tahun ini. Kami sangat bersyukur memiliki pemimpin, dan wakil rakyat yang senantiasa peduli terhadap masjid dan surau,” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine