BerandaKARIMUNBuka Turnamen Voli IPRS...

Buka Turnamen Voli IPRS Cup, Dona Harapkan Semua Pihak Dukung Pembinaan Terhadap Atlet

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Anggota DPRD Karimun Fraksi PKB Charli Donna membuka turnamen voli yang diselenggarakan Ikatan Pemuda Rengkum dan Sekitarnya (IPRS), Selasa (10/01/2023).

Turnamen yang dipusatkan di lapangan voli Rengkum, Kelurahan Tanjungbatu Barat, Kecamatan Kundur, diikuti sebanyak 32 tim.

“Alhamdulillah hari ini saya bersama suami yang juga ketua kerukunan Keluarga Palalawan Pak Ramlan serta perwakilan dari kantor camat kundur, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda, juga masyarakat, secara resmi membuka turnamen bola voli IPRS Cup 1 ini,” ujar Dona.

Saran Berita  Shopi LIDA dan Youtuber PJ Meriahkan Joged Pacu Jalur Khas Ramlan Sambut Tahun Baru 2023

Turnamen yang berlangsung lebih kurang 17 hari kedepan tersebut diharapkan Dona mampu menjadi menjadi tolok ukur untuk melakukan penjaringan terhadap atlet.

“Potensi para atlet dapat dilihat dengan dilaksanakan turnamen seperti ini. Ke depan kita berharap atlet-atlet yang memiliki potensi dapat dilakukan pembinaan lebih intens lagi sehingga mampu mengharumkan Karimun di kancah provinsi maupun nasional,” tuturnya.

Saran Berita  Anjal Bebas Masuk Kapal Antarpulau, Satpol PP Minta Pengelola Pelabuhan Perketat Pengawasan

Ia juga berharap, kepada pemerintah daerah, dinas terkait dan organisasi cabang olahraga hendaknya senantiasa hadir dan memantau pontensi atlet di setiap turnamen yang di adakaan.

“Selamat bertanding untuk para peserta, harapan saya untuk semua tim, bertandinglah dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas dan berusahalah dengan semaksimal mungkin dan maju terus olahraga di karimun,” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine