BerandaKARIMUNTepilih Nakhodai KKPR, Hamdan:...

Tepilih Nakhodai KKPR, Hamdan: Semoga Seluruh Warga Pekanbaru di Kabupaten Karimun Kompak

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Hamdan resmi terpilih sebagai Ketua Kerukunan Keluarga Pekanbaru Riau (KKPR) Kab.Karimun berdasarkan hasil vote anggota.

Sebanyak 38 orang anggota KKPR Kab.Karimun mengadakan rapat pemilihan ketua di aula Kantor Camat Tebing, Minggu (08/01/2023).

Dalam sambutannya, Hamdan berharap, seluruh warga Pekanbaru Riau yang ada di Karimun senantiasa kompak, dan memperkuat silaturahmi.

“Kita berharap dengan terbentuknya KKPR ini, masyarakat Pekanbaru yang ada di Karimun dapat menjadikan KKPR ini wadah untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat solidaritas,” ucap Hamdan.

Saran Berita  Buka Open Tournament Futsal KMG Cup, Kadispora: "Mari Bangkitkan Olahraga Karimun"

Hamda terpilih dengan vote suara terbanyak, dan akan menkhodai KKPR ke depan sebagai sebuah organisasi sosial, dan kemasyarakatan.

“Setelah ini kita akan membentuk struktur kepengurusan. Kita susun juga program-program untuk dilaksanakan bersama,” tambahnya.

Hamdan melanjutkan, setelah terpilih sebagai ketua, dirinya akan fokus mengajak, dan mengumpulkan seluruh masyarakat Pekanbaru yang ada di Karimun untuk bergabung ke KKPR.

Saran Berita  Kejaksaan Negeri-DPRD Karimun Teken Nota Kesepakatan Bidang Penanganan Hukum Perdata dan TUN

“Anggota yang sudah terdata saat ini ada 77 orang. Yang belum terdata itu sekitar 100 orang lebih. Dan anggota ini juga terdiri dari beberapa kabupaten/kota di Pekanbaru seperti Kuansing, Bangkinang, Dumai dan lainnya,” jelasnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine