BerandaKARIMUNSatu Tewas, Satu Lagi...

Satu Tewas, Satu Lagi Patah Tulang, Tabrakan Maut di Kampung Asam Teluk Radang

Google search engine

KUNDUR, kabarkarimun.com – Kecelakaan lalulintas di jalan raya hingga merengut korban jiwa, terjadi di Kampung Asam, Desa Teluk Radang, Kecamatan Kundur Utara, Senin (09/01/2023).

Pria berinisial MR (24 tahun) dikabarkan meninggal dunia. Sedangkan rekannya MA (25 tahun), mengalami patah tulang.

Keduanya mengalai kecelakaan setelah motor yang ditunggangi MR menabrak mobil pick up yang sedang parkir di bahu jalan Kampung Asam.

Kapolsek Kundur AKP. Buala Harefa menjelaskan berdasarkan keterangan saksi R, dan RP, kronologis kejadian berawal dari MR yang berboncengan dengan MA menggunakan motor Satria FU tanpa nomor plat melaju dari Tanjungbatu menuju ke Prayun.

Saran Berita  Bupati Rafiq Ajak Masyarakat Karimun Dukung Tim Maroko di Piala Dunia 2022

“Sesampainya di Jalan Kampung Asam tepatnya di RT.01 RW.02 Desa Teluk Radang Kecamatan Kundur Utara, motor tersebut menabrak bagian belakang pick up colt diesel mitsubishi warna hitam BP.8929 KY yang sedang parkir di bahu jalan karena mengalami kerusakan mesin,” lanjutnya.

Mobil pick up tersebut awalnya dikendari Y (35 tahun) sebelum mengalami mogok di pinggir jalan tersebut.

“Akibat kecelakaan tersebut, korban MR mengalami benturan di kepala, dan luka robek di bagian wajah. Sementara MA mengalami patah tulang di paha kanannya. Kedua korban langsung dibawa ke Klinik Bakti Timah Prayon namun akibat luka yang cukup serius, nyawa korban MR tidak dapat diselamatkan,” tuturnya.

Saran Berita  Dinas Pariwisata Kab.Karimun Gelar Fun Walk Bertabur Hadiah, Grandprize 3 Unit Sepeda Motor

Kecelakaan tersebut terjadi di malam hari sekitar pukul 20.00 WIB. Dan pada saat kejadian tersebut, kondisi mobil pick up ditinggalkan oleh supir di pinggir jalan.

“Jenazah korban MR yang dinyatakan meninggal dunia sudah diserahkan ke pihak keluarga. Sedangkan MA sudah dibawa pulang ke rumah untuk dilakukan pengobatan alternativ urut,” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine