BerandaKARIMUNBelum Juga Diresmikan, Pilar...

Belum Juga Diresmikan, Pilar Pusat Kuliner Hall B Coastal Area Sudah Retak, Apa Kata Kadis PUPR?

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Belum sebulan selesai pengerjaan, pilar bangunan spot Wisata Kuliner Hall B Coastal Area Tanjungbalai Karimun sudah mengalami keretakan di beberapa bagiannya.

Berdasarkan pantauan d lokasi, beberapa bangunan tiang-tiang lampu mengalami muncul retak memanjang di bagian bawahnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun, pembangunan pusat Wisata Kuliner Hall B, dan Anjungan Aura Putri Kemuning tersebut, menelayan biaya sekitar Rp3,8 miliar.

Saran Berita  Ini Dia Perubahan Jadwal Kapal MV.Putri Anggreni Tujuan Karimun - Johor Bahru Malaysia

Memang baru saja rampung, dan belum diresmikan. Tapi, sudah terlihat kerusakan pilar payung Hall B.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Karimun, Cahyo Prayitno ST menjelaskan, bahwa tiang tersebut sudah langsung jadi dari pabrikannya.

“Tiang GRC itu dari pabrikannya langsung. Kita di sini hanya memasang saja. Terkait kerusakan tersebut akan kita langsung perbaiki,” ujar Cahyo ketika dikonfirmasi, Selasa (10/1/2023).

Saran Berita  Penetapan Hari Jadi Karimun Mutlak Keputusan Bersama, Bupati: Kita Umumkan saat HUT ke 23 Kabupaten

Yang cukup membingungkan, pembangun pusat kuliner tersebut, tidak disediakan tempat mencuci perlengkapan para pedagang yang akan berjualan nantinya serta sumber air.

“Memang tidak ada pembangunan tempat mencuci perlengkapan berjualan. Pedagang nantinya mencuci di gerobak mereka masing-masing,” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine