BerandaKARIMUNGandeng Youtuber PJ Silaturahmi...

Gandeng Youtuber PJ Silaturahmi ke Karimun, Charli Donna Berhasil Menghibur Masyarakat

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Berbagai cara unik dilakukan para pejabat dalam bersilaturahmi sekaligus menyerap aspirasi serta masukan dari masyarakat.

Salah satu anggota DPRD Kab.Karimun Fraksi PKB Charli Donna yang melaksanakan kegiatan dengan melibatkan youtuber asal Bengkalis Pak Cik Jamel dalam hal bersosialisasi dengan masyarakat.

“Tujuan kami mengajak youtuber asal Bengkalis Pak Cik Jamel ini karena di Kab.Karimun ini cukup banyak fans beliau. Masyarakat juga merasa sangat gembira dapat bertemu langsung dengan Pak Cik Jamel ini” ucap Charli Donna.

Pak Cik Jamel merupakan youtuber yang senantiasa menyuguhkan hiburan serta lawakan khas dialeg Melayu dalam setiap kontennya untuk menghibur masyarakat.

“Selama 3 hari di sini, beliau kami ajak menemui masyarakat, dan mengisi kegiatan-kegiatan kami menyambut tahun baru kemarin,” tambahnya.

Saran Berita  Gubernur Kepri Ansar Ahmad Kukuhkan Pengurus Kekerabatan Masyarakat Meranti Kab.Karimun

Masyarakat Kab.Karimun khususnya di Desa Tulang, Kecamatan Selat Gelam, merasa sangat terhibur dengan kehadiran Pak Cik Jamel yang terkenal dengan ciri khas lawakannya.

“Kami sudah sangat lama ngefans dengan Pak Cik Jamel. Lawakan khas Melayu dan konten-konten videonya sangat menghibur,” ucap salah seorang masyarakat, Jumi.

Melalui wawancara khusus, Pak Cik Jamel mengungkapkan keseruannya selama berada di Kab.Karimun.

“Ini kali pertama saya datang ke sini, sambutan masyarakat sangat meriah. Saya juga tidak menyangka ternyata konten dan acara live saya banyak digemari oleh masyarakat Karimun. Terbukti dengan setiap saya berkunjung ke satu tempat, masyarakan langsung mengenali sambil mengajak photo bersama,” ungkap Pak Cik Jamel.

Mengawali kiprah sebagai youtuber dari pelosok Kampung Rupat Utara Bengkalis, perjalanan Pak Cik Jamel tak lepas dari kritikan sahabat, dan warga yang mengatakan kegiatannya tersebut hanya membuang-buang waktu.

Saran Berita  Ngadu ke Bupati, FOSKA Minta Prioritaskan Naker Lokal

“Awalnya banyak yang mengatakan saya bikin video-video ini hanya buang-buang waktu, dan buang-buang kuota. Namun karena ini hobby saya, saya tetap jalankan, dan alhamdulillah banyak yang suka,” tuturnya.

Ditengah kritikan dan celaan, Pak Cik Jamel juga banyak mendapat dukungan dari fansnya sehingga ia terus membuat video, dan live di sosmed untuk menghibur.

“Alhamdulillah selama di sini saya dibawa oleh Buk Dewan Charli Donna bersama suaminya Ramlan mengunjungi masyarakat di sini. Yang paling membanggakan adalah saya diajak bertemu dengan Bupati Karimun Aunur Rafiq,” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine