BerandaKARIMUNWN Malaysia Mohd Sa...

WN Malaysia Mohd Sa Don dan Zaleha, Wisatawan Pertama ke Karimun di Tahun 2023

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Warga Negara Malaysia, Mohd Sa Don bin Sudirman dan Zaleha binti Yaman, merupakan wisatawan pertama yang masuk ke Karimun diawal tahun 2023.

Begitu menginjakkan kaki di pelabuhan internasional, keduanya yang disambut Wakil Bupati Anwar Hasyim langsung diberikan pengalungan bunga.

Selanjutnya, warga Malaysia yang beruntung ini nendapat voucher nginap gratis satu malam di hotel sesuai pilihan masing-masing.

Voucher nginap hotel gratis bagi pengunjung wisman perdana ke Karimun merupakan kerjasama Dinas Pariwisata bekerjasama dengan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Karimun.

“Dinas pariwisata karimun bekerjasama dengan PHRI memberikan dua voucher nginap gratis di hotel yang tergabung dalam anggota PHRI bagi dua orang pengunjung wisman perdana Karimun di tahun 2023,” ungkap Kabid Promosi Dinas Pariwisata Karimun Ahadian Zulseptriadi, Minggu (1/1/2023).

Dua orang beruntung yang mendapatkan voucher nginap gratis tersebut adalah warga negara asal Malaysia yakni Mohd Sa Don bin Sudirman dan Zaleha binti Yaman.

Saran Berita  Sambut HUT Satpam, Kasat Binmas Polres Karimun Sosialisasi Perpol ke Perusahaan

“Setelah dilakukan penyambutan dengan pengalungan bunga oleh wakil Bupati Karimun, pengunjung wisman perdana tahun 2023 tersebut langsung kami berikan voucher nginap gratis satu malam, dan dipersilahkan memilih di hotel mana wisman tersebut ingin bermalam,” tambahnya.

Kedua WNA asal Malaysia tersebut memilih hotel bintang 4 Aston Karimun untuk tempat bermalam mereka selama sehari berada di Karimun.

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim berharap, di tahun di tahun 2023 ini, Kab.Karimun dapat semakin maju terutama dalam hal menarik minat wisatawan asing untuk berkunjung.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah mengadakan agenda sambutan kedatangan wisman perdana ke Kab.Larimun di tahun 2023. Kita berharap semakin banyaknya kunjungan wisatawan mancanegara ke Karimun ini dapat menjadi penggerak perekonomian kemasyarakatan serta UMKM,” ucapnya.

Anwar Hasyim juga mengucapkan selamat datang kepada rombongan wisatawan asing perdana yang masuk ke Kab.Karimun di 2023 ini.

Saran Berita  Tenda Bazar Sembako Murah Coastal Area Roboh Diterpa Angin

“Kita berharap wisatawan asing mendapatkan kenyamanan dan berkesan selama berkunjung di kab.karimun sehingga mereka dapat menginformasikan hal yang baik tersebut ke kerabat serta teman-teman di negara mereka. Ke depan akan lebih banyak lagi wisatawan asing yang berkunjung ke Karimun,” lanjutnya.

Selain itu, Anwar Hasyim juga berterimakasih kepada pihak-pihak instansi yang bertugas di pelabuhan internasional karimun yang selama ini telah bekerja keras menjaga keamanan serta kenyamanan penumpang kapal wisatawan asing yang masuk ke Karimun.

“Semua ini tentunya tidak lepas dari kerjasama serta komunukasi yang baik antar seluruh instansi terkait yang bertugas di pelabuhan internasional ini. Untuk itu saya berterimakasih dan mengapresiasi semua pihak yang telah menjalankan tugas dengan baik di pelabuhan internasinal ini,” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine