BerandaKARIMUNShopi LIDA dan Youtuber...

Shopi LIDA dan Youtuber PJ Meriahkan Joged Pacu Jalur Khas Ramlan Sambut Tahun Baru 2023

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Joged pacu jalur merupakan ciri khas Ramlan serta anggota DPRD Karimun Charli Donna setiap melakukan kunjungan serta kegiatan sosial ke masyarakat.

Joged asal kuantan sengingi yang diperkenalkan Ramlan tersebut cukup menarik, dimana gerakannya yang mudah dan riang dengan iringan musik ceria mampu memberikan hiburan bagi masyarakat Kab.Karimun.

“Joged pacu jalur ini menjadi salah satu ciri khas saya dan istri saya Charli Donna ketika kami turun mengunjungi masyarakat. Intinya ini sebagai bentuk hiburan dan penguat silaturahmi antar kami dan masyarakat,” ungkap Ramlan.

Saran Berita  Tim SAR Terpadu Lakukan Pencarian ABK Tugboat Tanjungbahari 8 yang Jatuh ke Laut

Memeriahkan perayaan penyambutan tahun baru 2023 di Desa Tulang, Kecamatan Selat Gelam, Kab.Karimun, Ramlan beserta Charli Donna menghadirkan Shopi jebolan Liga Dangdut Indonesia, dan youtuber asal Bengkalis Pak Cik Jamel.

“Kami membuat acara kecil-kecilan di pantai desa tulang dengan menghadirkan youtuber Pak Cik Jamel dan Shopi jebolan liga dangdut indonesia untuk menghibur masyarakat di sini,” jelasnya.

Di pimpin oleh Ramlan dan Charli Donna serta diikuti youtuber Pak Cik Jamel dan Shopi LIDA, ratusan masyarakat Desa Tulang makin terhibur dengan dilaksanakan juga joged pacu jalur secara bersama.

Saran Berita  ULPLN Karimun Surati Vendor TV Kabel dan Internet Segera Pindahkan Kabelnya dari Tiang PLN

“Kita berharap masyarakat kab.karimun khususnya di pulau, dapat terhibur dengan acara yang diselenggarakan ini” harapnya.

Sementara itu, youtuber Pak Cik Jamel mengucapkan terimakasih serta apresiasi kepada Ramlan yang telah mengundangnya jauh-jauh untuk menghibur masyarakat Karimun.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Ramlan beserta Istri Buk Charli Donna yang telah jauh-jauh mengundang saya ke sini untul menghibur masyarakat karimun, menurut saya kegiatan seperti ini sangat baik dan mudah-mudahan dapat terus dilaksanakan,” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine