BerandaKARIMUNSeorang Pengamen Ditemukan Tewas...

Seorang Pengamen Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Ruko Kosong

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Sosok mayat pria tanpa busana ditemukan tergeletak di ruko kosong Jl.Setia Budi Puakang Kelurahan Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun, Sabtu (31/12/2022).

Mayat laki-laki yang diketahui berinisial FS (30) itu, awalnya ditemukan oleh temannya AP (35) dengan kondisi tergeletak tanpa busana.

“Menurut pengakuan saksi AP yang juga mendiami ruko kosong sebelah tempat korban beliau tinggal, pada pukul 10.15 ia pergi ke ruko kosong yang didiami oleh korban untuk menanyakan apakah mau dibelikan sarapan. Sebelum sampai, saksi memanggil korban namun tidak ada jawaban. Setelah sampai di tempat tidurnya, saksi mendapati korban sudah tak bernyawa dalam keadaan telentang dengan tidak menggunakan busana,” ucap Kapolsek Balai Karimun AKP.Edy Wiyanto.

Saran Berita  Tampung Investasi, Wakil Ketua DPR RI Rachmad Gobel Minta Bupati Karimun Percepat Bangun Mall Pelayanan Publik

Melihat hal tersebut, saksi AP berlari keluar dan memeberitahukan istrinya SA (27), dan rekan-rekannya yang kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Balai Karimun.

“Sekira pukul 11.50 WIB tim Inafis Polres Karimun turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP, dan selanjutnya membawa mayat tersebut ke RSUD Muhammad Sani untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tambahnya.

Saran Berita  Keterwakilan Perempuan Belum Terpenuhi, Pendaftaran Panwaslu Kecamatan Se-Kab.Karimun Diperpanjang

Kapolsek melanjutkan, tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban FS yang kesehariannya berprofesi sebagai pengamen ini.

“Kondisi korban saat ditemukan mengeluarkan darah dari hidung dan mulutnya. Kondisi tubuhnya sudah membengkak,” lanjutnya.

Tim kepolisian juga mengamankan barang bukti di sekitar TKP berupa satu buah tas, 3 helai baju kemeja, dan satu buah korek api. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine