BerandaKARIMUNBupati Karimun Ajak Masyarakat...

Bupati Karimun Ajak Masyarakat Isi Malam Pergantian Tahun dengan Do’a dan Lantunan Sholawat Busyhro

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Bupati Karimun Aunur Rafiq mengajak masyarakat Karimun untuk mengisi malam pergantian tahun dengan memperbanyak do’a dan dzikir.

“Saya mengimbau masyarakat untuk mengisi malam pergantian tahun dengan do’a, dzikir serta mengumandangkan sholawat bushro usai sholat Maghrib di masjid, dan surau-surau yang ada di Karimun,” ajak Bupati saat ditemui, Jumat (30/12/2022)

Saran Berita  Lestarikan Warisan Budaya Melayu, Perkasa Alam Gelar Bengkel Tanjak, Destar dan Tengkuluk di Kab.Karimun.

Bupati juga berharap kepada masyarakat Karimun untuk tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat mengganggu ketertiban serta keamanan. Sebaliknya, pergantian tahun digantinya dengan melakukan kegiatan positive yang bernilai.

“Mari kita isi malam pergantian tahun dengan berdo’a bersama menurut kepercayaan dan keyakinan masing-masing agar daerah kita senantiasa diberi keselamatan dan perlindungan sehingga terhindar dari musibah dan bencana alam yang belakangan banyak menimpa saudara-saudara kita di beberapa daerah di Indonesia,” ungkapnya.

Saran Berita  Rafiq: AMPG Harus Berkontribusi untuk Pembangunan dan Kepemudaan

Selain itu, Aunur Rafiq juga mengajak masyarakat Karimun untuk senantiasa menjaga situasi agar tetap kondusif di malam pergantian tahun nantinya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine