BerandaKARIMUNAnjungan Aura Putri Kemuning,...

Anjungan Aura Putri Kemuning, Icon Wisata Terbaru di Coastal Area Karimun.

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Satu lagi icon wisata dibagun di kawasan Coastal Area Tanjungbalai Karimun.

Ya, iconik baru bernama Anjungan Aura Putri Kemuning itu, dibangun bersamaan pusat jajanan kuliner hall B yang pengerjaannya rampung Desember 2022.

Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama Kadis PUPR Karimun Cahyo Prayitno pun berkesempatan meninjau ikon wisata baru tersebut, Jumat (30/12/2022).

Bupati Karimun menegaskan, pembangunan Anjungan Aura Putri Kemuning merupakan lanjutan pembangunan yang telah dilakukan oleh pemimpin terdahulu.

Saran Berita  Sah, Firdaus Resmi Jabat Kajari Karimun Gantikan Meilinda

“Ini dalam rangka melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan pemimpin terdahulu. Alhamdulillah, dengan adanya Anjungan Aura Putri Kemuning akan menambah daya tarik Coastal Area sebagai spot wisata di Karimun,” ucap Aunur Rafiq.

Dalam kesempatan tersebut, Aunur Rafiq juga mengatakan akan ada tambahan pembangunan anjungan, dan gerbang di pintu masuk Coastal Area.

“Selanjutnya juga akan kita bangun gerbang dan anjungan di pintu masuk Coastal Area. Mudah-mudahan ke depan Coastal Area lebih indah lagi,” tuturnya.

Saran Berita  Hadiri Penyuluhan Kerukunan Umat Beragama, Aunur Rafiq Harapkan Masyarakat Karimun Tetap Jaga Toleransi

Kunjungan Aunur Rafiq di Anjungan Aura Putri Kemuning tersebut juga dalam rangka memastikan pembangunan sudah sesuai rencana dan berjalan dengan lancar.

“Pembangunannya sudah sesuai dengan rencana dab berjalan lancar. Insha Allah dalam waktu dekat akan kita resmikan jika sudah rampung 100 persen,” ungkapnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine