BerandaKARIMUNMasyarakat Diimbau Tak Nyalakan...

Masyarakat Diimbau Tak Nyalakan Kembang Api, Minum-Minuman Keras dan Huru-Hara Saat Malam Tahun Baru

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Personel Pos Terpadu Natal 2022, dan Tahun Baru 2023 Pos Terpadu Pelabuhan Domestik Karimun yang dipimpin IPDA Rizky, S.H melaksanakan imbauan kamtibmas kepada para penumpang kapal di pelabuhan domestik Kabupaten Karimun, Kamis (29/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut, IPDA Rizky beserta personel pos terpadu domestik Karimun mengimbau kepada para penumpang untuk berhati-hati dalam melakukan perjalanan, mengecek barang-barangnya agar tak ketinggalan dan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Selain itu, bagi yang merayakan Natal dan tahun baru diminta untuk setop menyalakan kembang api/petasan/bahan peledak lainnya, tidak melakukan konvoi dan arak-arakan, tidak huru-hara, mabuk-mabukan dan sejenisnya.

Saran Berita  ULPLN Karimun Surati Vendor TV Kabel dan Internet Segera Pindahkan Kabelnya dari Tiang PLN

Selain itu, ia juga berpesan untuk memastikan rumah dalam keadaan terkunci saat di tinggal bepergian, titipkan kepada keluarga terdekat atau ketetangga saat rumah di tinggalkan.

“Kami juga menghimbau jika cuaca tidak bersahabat lebih baik mengurungkan niatnya bepergian, dimana saat ini sedang musim Utara yang kadang-kadang angin kencang dan gelombang tinggi disertai dengan hujan lebat sehingga dapat membahayakan pelayaran di laut,” ungkap IPDA.Rizky.

Sementara itu, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H melalui Kasi Humas Polres Karimun Iptu Jordan Manurung mengatakan, dalam operasi Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, pengamanan di fokuskan untuk kelancaran arus lalu lintas baik di darat maupun pelayaran dilaut.

Saran Berita  Dari Karimun Expo hingga Peletakan Batu Pertama Pembangunan Anjungan Aura di HUT ke-23 Kabupaten Karimun

“Pelabuhan serta pengamanan tempat ibadah/gereja, pengamanan objek wisata, bandara udara, tempat perbelanjaan dan tempat-tempat perayaan Natal dan tahun baru menjadi titik pengamanan dengan menerjunkan ratusan personel, selain Polri juga melibatkan unsur TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Basarnas dan Organisasi Masyarakat,” tutupnya. (rls/nku)

SARAN BERITA
Google search engine