BerandaKARIMUNGubernur Kepri Ansar Ahmad...

Gubernur Kepri Ansar Ahmad Kukuhkan Pengurus Kekerabatan Masyarakat Meranti Kab.Karimun

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Pengurus Kerukunan Kekerabatan Meranti (KKM) Kab.Karimun masa periode 2022-207 dilantik, dan dikukuhkan oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Rabu (28/12/2022).

Pelaksanaan pengukuhan tersebut di lakukan di Ballroom Hotel Aston Karimun.

Selain pengurus KKM yang dilantik oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad. Pada kesempatan tersebut, Bupati Karimun Aunur Rafiq juga melantik pengurus majelis taklim KKM.

“Alhamdulillah pada hari ini saya bersama Bupati Karimun Pak Aunur Rafiq melantik pengurus KKM serta majelis taklimnya. Kami menyempatkan diri hadir di sini karena KKM ini merupakan komponen penting serta bagian dari masyarakat di Kab.Karimun,” ucap Ansar Ahmad.

Saran Berita  Hilang Selama 2 Hari, Gadis Bawah Umur Dicabuli Pria di Hotel

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Meranti H.Asmar, Ketua DPRD Karimun Muhammad Yusuf Sirat, Wakil Ketua 1 DPRD Karimun Rasno, Ketua Komisi 1 DPRD Karimun Sulfanow Putra, dan anggota DPRD Fraksi Golkar Samsul.

“Kita berharap dengan kebersamaan dan kolaborasi ke depan, Karimun ini akan menjadi daerah yang maju dan berkembang kedepannya,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua KKM Karimun Wan Abdul Rahman mengapresiasi dan berterimakasih kepada Bupati Karimun Aunur Rafiq serta Gubernur Kepri Ansar Ahmad yang telah hadir dikegiatan pengukuhan, dan pelantikan tersebut.

Saran Berita  Siap Tanggap Bencana, Satpolairud Polres Karimun Gelar Simulasi Pelatihan SAR

“Jumlah pengurus KKM serta majelis taklim yang dilantik hari ini sebanyak 68 orang, dengan total msyarakat Meranti yang ada di Karimun ini sekitar 22 ribu orang,” terangnya.

Ia melanjutkan, ke depan KKM sudah mempersiapkan program guna bersama-sama pemerintah daerah untuk membangun Karimun.

“Sebelumnya kami telah melaksanakan program sunat masal gratis untuk masyarakat kurang mampu, penyembelihan hewan kurban, dan ke depan kami akan terus berbuat untuk kepentingan masyarakat di Karimun seluruhnya,” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine