BerandaKARIMUNTahun 2023, Bupati Umumkan...

Tahun 2023, Bupati Umumkan Adanya Rotasi dan Mutasi Besar-Besaran di Pemkab Karimun

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Bupati Karimun Aunur Rafiq akan mengadakan resolusi dengan mutasi besar besaran pejabat eselon IV, III dan II di tahun 2023 nantinya.

Hal tersebut disampaikannya usai melantik pejabat fungsional dan pengambilan sumpah jabatan CPNS menjadi PNS di gedung nilam sari kantor Bupati Karimun, Senin (26/12/2022).

“Di tahun 2023 nantinya, kita akan mengadakan rotasi dan mutasi kepala-kepala sekolah karena banyak yang sudah memasuki masa pensiun. Serta juga rotasi, mutasi dan promosi jabatan struktural di lingkungan pemerintah daerah untuk esselon IV, III dan II,” ucapnya.

Saran Berita  Tanggap Cuaca Ekstrem, Polsek Buru Lakukan Pemeriksaan Alat Keselamatan dan Dokumen Transportasi Laut

Ia melanjutkan, akan melaksanakan kembali uji kompetensi dan open biding untuk formasi formasi yang kosong nantinya di 2023.

“Saat ini sedang dilakukan kajian oleh BPKAD terkait berapa jabatan yang kosong dan berapa yang akan pensiun untuk dibuka open biding dan uji kompetensi,” jelasnya.

Aunur Rafiq juga berpesan kepada para ASN untuk senantiasa meningkatkan kinerjanya serta menjaga kedisiplinan dalam menjalankan tugas.

Saran Berita  Gugus Tugas Reforma Agraria Harus Mampu Bantu Masyarakat Selesaikan Persoalan Tanah

“Yang kinerjanya bagus dan disiplin tentunya akan kita promosikan untuk naik eselon, dan yang kurang disiplin, kinerjanya tidak bagus bisa saja kita non job atau bahkan diberikan punishment turun eselon, itu sah-sah saja dan diperbolehkan,” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine