BerandaKARIMUNBupati Karimun Lantik 116...

Bupati Karimun Lantik 116 CPNS, 109 Pejabat Fungsional, dan 32 Kepala Sekolah SD dan SMP

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Bupati Karimun Aunur Rafiq melantik sekaligus pengangkatan sumpah jabatan kepada 116 CPNS menjadi PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun, Senin (26/12/2022).

Selain itu, ikut dilantik 109 pejabat fungsional, 32 kepala sekolah SD, dan SMP bertempat di Gedung Nilam Sari.

“Dengan diangkatnya status 116 orang CPNS menjadi PNS, artinya mereka sudah 100 persen mendapatkan hak gaji pokoknya, dan sesuai dengan amanat undang-undang. Harus diadakan prosesi pengambilan sumpah jabatan,” ucapnya.

Saran Berita  Satnarkoba Polres Karimun Musnahkan 4.390 Butir Pil Ekstasi dengan Cara Diblender

Selain itu, Aunur Rafiq juga mengucapkan selamat kepada 109 orang kepala sekolah SD, dan SMP yang baru. Termasuk kepada 32 orang petugas fungsional yang sudah dilantik.

“Selamat menjalankan tugas juga untuk para kepala sekola SD dan SMP serta pejabat fun ga ion so yang sudah dilantik. Semoga ke depan dapat menjalankan amanah ini dengan semaksimal mungkin,” tambahnya.

Saran Berita  Lakalantas di Simpang Kampung Baru Meral, Dua Pengendara Motor Alami Luka Robek di Kepala

Rafiq berharap, kepala sekolah, dan pengawas sekolah dapat memaksimalkan perannya untuk kemajuan sekolah serta dunia pendidikan di Karimun.

“Kita harapkan para guru bisa menjadi penggerak serta sekolah penggerak dibawah pimpinan kepala sekolah yang baru dilantik pada hari ini,” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine