BerandaKARIMUNKabupaten Karimun Terima IGA...

Kabupaten Karimun Terima IGA Award Kategori Daerah Perbatasan Terinovatif, Rafiq: Kado Penutup Tahun 2022

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Bupati Karimun Aunur Rafiq menerima penghargaan Indonesia Goverment Award (IGA) untuk kategori daerah perbatasan terinovatif dari Menteri Dalam Negeri, Muhammad Tito Karnavian di Jakarta, Jum’at (23/12/2022).

Sebelumnya, Kab.Karimun masuk ke dalam nominasi penerima penghargaan tersebut setelah dua aplikasi pelayanan publik yakni ARAH-KAN di Dinas Kelautan dan Perikanan serta PENSI di Puskesmas Meral memperoleh nilai tertinggi dalam kategori daerah perbatasan inovatif di IGA Award 2022.

Saran Berita  Ketua Umum Perempuan Tani HKTI Dukung Program Urban Farming Dinas Pangan dan Pertanian Karimun

“Ini merupakan berkah yang luar biasa untuk Kab.Karimun karena menjadi daerah perbatasan terinovatif versi Kementrian Dalam Negeri,” ucap Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Kabupaten Karimun terpilih menerima penghargaan tersebut setelah unggul dari 5 kota lainnya yang masuk nominasi berdasarkan hasil penilaian tim penilaian dari Kementrian Dalam Negeri yang berkunjung langsung ke Karimun pada 1 Desember 2022 lalu untuk melakukan validasi lapangan nominasi IGA Award 2022.

Saran Berita  Bawaslu Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Aktif Awasi Pemilu Melalui Kegiatan Sosialisasi

“Aplikasi ARAH-KAN, dan PENSI mendapatkan nilai tertinggi berdasarkan penilaian juri. Ini merupakan prestasi yang pantut kita apresiasi di penutup tahun 2022 ini,” ungkapnya.

Ke depan, Aunur Rafiq berharap, OPD serta semua pihak terus berinovasi dalam hal meningkatkan mutu serta pelayanan instansinya masing-masing.

“Penghargaan ini saya persembahkan untuk seluruh masyarakat Kab.Karimun sebagai komitmen kita untuk terus meningkatkan mutu serta pelayanan,” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine