BerandaKARIMUNDigelar KB3, Siswa SMA...

Digelar KB3, Siswa SMA Se-Karimun Ikuti Studi Lapangan Wisata Jiwa ke Rutan Kelas IIB Tanjungbalai Karimun

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Keluarga Besar Bumi Berazam (KB3) menggelar kegiatan Studi Lapangan Wisata Jiwa yang diikuti siswa, dan siswi SMA se-Karimun, Senin (19/12/2022).

Kegiatan wisata jiwa ini diikuti sebanyak 30 siswa dan siswi yang berasal dari SMKN 1 Karimun, SMKN 2 Karimun, SMAN 2 Karimun, SMAN 3 Karimun, dan SMAN 4 Karimun.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk memberikan pengetahuan seputar hukum agar para pelajar menjaga sikapnya sehingga terhindar dari pelanggaran yang menyebabkan para siswa sampai di penjara,” ucap ketua KB3, Armansyah.

Saran Berita  Pendaftaran Turnamen ESI Bupati Cup Sudah Dibuka, Total Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Ia menambahkan, kegiatan ini sekaligus memberikan shocktherapy kepada para siswa agar lebih menjaga sikap dan berhati-hati dengan jeratan hukum.

“Kami mengajak mereka melihat sendiri kehidupan di Rutan kelas II B Tanjungbalai Karimun. Jika mereka tidak menjaga sikap, mereka akan berada di sini sehingga masa depannya juga harus terkorban, dan siapa lagi yang akan membangun Karimun?” sebutnya.

Saran Berita  Hendak Kabur Keluar Karimun, Pelaku Curanmor Berhasil Dibekuk di Pelabuhan Roro

Wisata jiwa ini merupakan agenda KB3 dalam membangun karakter para siswa dan siswi sebagai generasi penerus yang siap untuk membangun daerah.

“Semoga dengan kegiatan ini, mindset para siswa/siswi terbuka, dan menjadi pribadi yang baik. Belajar sungguh-sungguh, dan menghindari hal-hal negatif yang bisa menjerumuskan mereka,” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine