BerandaKARIMUNSempat Promo di Pinggir...

Sempat Promo di Pinggir Jalan, Pizza Hut Karimun Teramai dari 10 Outlet yang Baru Dibuka di Seluruh Indonesia

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Outlet Pizza Hut Karimun yang baru sebulan buka di Karimun, ternyata menjadi yang teramai dari 10 outlet baru yang dibuka di seluruh Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan Dadang Irawan, Asisten Manager Pizza Hut Outlet Karimun, Jum’at (16/12/2022).

“Berkah yang luar biasa, dari 10 outlet yang baru dibuka Pizza Hut di bulan November 2022 di seluruh Indonesia, Karimun jadi yang teramai dikunjungi pelanggan,” ungkapnya.

Dadang menjelaskan, sebelum membuka outlet di Karimun, ia bersama beberapa rekan sempat melakukan survei dengan menjual pizza di pinggiran jalan daerah Kolong, Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun.

Saran Berita  Polres Karimun Razia Tempat Hiburan Malam, Satu Orang Positive Gunakan Narkoba

“Sebelum membuka outlet, kami sempat melakukan survei dengan mempromosikan, dan menjual pizza di pinggir jalan. Kami menilai, Karimun merupakan daerah yang cukup potensial untuk dibukakan outlet karena banyaknya masyarakat Karimun yang tertarik, dan membeli pizza yang kami promokan,” tambahnya.

Pizza Hut juga menjadi salah satu restoran yang menerapkan sistem IPAL di Karimun untuk pengelolaan limbah restorannya.

“IPAL atau disebut Instalasi Pengelolaan Air Limbah, dimana limbah air dari restoran diolah kembali menjadi air bersih untuk digunakan ke aktivitas lainnya. Ini yang kami terapkan di Pizza Hut, sehingga restoran kami menjadi salah satu restoran yang ramah lingkungan,” sebutnya.

Saran Berita  Alfin Habib D'Acadamy 3 Ucapkan Terimakasih Atas Sambutan dan Keramahan Masyarakat Karimun

Sementara salah satu pelanggan Risma, mengatakan bahwa dibukanya outlet Pizza Hut di Karimun menjadi salah satu penggerak roda ekonomi di Bumi Berazam.

“Sangat bagus Pizza Hut membuka outlet di Karimun, karena bisa berdapak pada majunya perekonomian di sini. Selain itu juga membuka lapangan pekerjaan baru untuk masyarakat di Karimun,” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine