BerandaKARIMUNRumah Belum Ada Aliran...

Rumah Belum Ada Aliran Listrik, Anggota Veteran Tanjungbatu Numpang di Sekretariat LVRI

Google search engine

KUNDUR, kabarkarimun.com – Nasib Abdulah Husen, 83, anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kecamatan Kundur cukup memprihatinkan.

Diusia senjanya, Abdullah Husen bersama keluarga masih menempati rumah yang belum ada penerangan listrik. Untuk saat ini Abdullah Husen bersama keluarga terpaksa menumpang di Sekretariat LVRI Tanjungbatu.

Naksiah, istri Abdullah Husen mengaku pasrah dengan kondisi keluarganya. Dikatakan kondisi Abdullah Husen suaminya sakit-sakitan faktor usia. Yang cukup dirasa mata, pendengaran, dan tensinya cukup tinggi.

Saran Berita  Diskominfo Karimun Panggil Provider Internet dan TV Kabel Terkait Perizinan

Disebutkan keluarganya terpaksa tinggal di Sekretariat LVRI disebabkan rumah yang ditempati selama ini belum ada penerangan listrik.

Rumah bantuan bedah rumah belum ada listrik sendiri. Saat ini rumah tempat nyangkok listrik sudah rusak makanya tidak bisa lagi.

“Iya penerangan listrik selama ini numpang (nyangkok) milik tetangga,” kata Naksiah saat ditemui, Sabtu (17/12/2022).

Sekretias LVRI Kecamatan Kundur Harjono membenarkan kondisi Abdullah Husen.

Saran Berita  Bahu Jalan Jadi Area Parkir Pertokoan, Kadishub: Tak Sediakan Jukir, Akan Kita Tindak Tegas

“Kami sangat prihatin melihat kondisi anggota LVRI Abdullah Husen. Rumah yang ditempati merupakan bantuan bedah rumah dari Koramil Kundur. Hanya saja selama ini belum ada listrik,” papar Harjono.

Karena rumah itu gelap makanya sementara tinggal di Sekretariat LVRI.

“Kami sudah berusaha mengusulkan ke PLN minta bantuan menyambung listrik dengan meteran sendiri semoga segera ada bantuan,” harapnya. (mas)

SARAN BERITA
Google search engine