BerandaKARIMUNJelang Nataru, Polres Karimun...

Jelang Nataru, Polres Karimun Gelar Rakor Lintas Sektoral, Pengamanan di Jalur Mudik

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Menjelang Natal dan Tahun Baru 2023, Kepolisian Resor Karimun gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kabupaten Karimun, Jum’at (16/12/2022).

Rakor tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK SH, bersama unsur Forkopimda Kabupaten Karimun dan lintas vertikal.

Kegiatan rakor dilaksanakan secara terpusat melalui sarana zoom metting yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo MSi di Rupatama Mabes Polri.

Saran Berita  Kejari dan Pemkab Karimun Teken MOU Bidang Hukum

Polres Karimun akan mengadakan pengamanan disepanjang jalur perlintasan mudik liburan liburan Natal 202, dan Tahun Baru 2023. Serta akan menggelar Operasi Lilin selama 11 hari dimulai dari tanggal 23 Desember 2022 sampai dengan tanggal 2 Januari 2023.

Tony Pantano menjelaskan, rakor lintas sektoral dilakukan sebagai langkah awal persiapan Operasi Lilin Seligi 2022 dalam rangka pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru.

Saran Berita  Polres Karimun Gelar Latihan Pra Ops Keselamatan Seligi 2023

Sehingga terjalin koordinasi yang baik serta sinergitas antara pihak kepolisian dengan instansi terkait dengan harapan dapat berjalan lancar tanpa hambatan.

“Operasi Lilin Seligi 2022 merupakan operasi kemanusiaan skala nasional untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat yang merayakan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 khususnya untuk Kabupaten Karimun,” ungkap Tony Pantano. (rls/nku)

SARAN BERITA
Google search engine