BerandaKARIMUNPartai Gelora Kami Siap...

Partai Gelora Kami Siap Bertarung di Pemilu 2024, Rezekila: Target Kami Raih 4 Kursi di DPRD Karimun

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengumumkan 17 partai politik yang lolos dan dinyatakan sebagai peserta pemilu tahun 2024 pada Rabu, 14 Desember 2022.

Ke-17 partai politik beserta no urut tersebut adalah: 1.PKB, 2.Gerindra, 3.PDIP, 4.Golkar, 5.Nasdem, 6.Buruh, 7.Gelora, 8.PKS, 9.PKN, 10.Hanura, 11.Garuda, 12.PAN, 13.PBB, 14.Demokrat, 15.PSI, 16.Perindo dan 17.PBB.

Dari 17 parpol tersebut, tiga diantaranya yakni Gelora, PKN dan Garuda adalah partai baru yang menjadi peserta di pemilu 2024 nantinya.

Saran Berita  Didampingi Satbinmas, Kapolres Karimun Bantu Lansia yang Hidup Sebatang Kara

Ketua DPD.Gelora Karimun Rezekila Azizah menyatakan, walaupun gelora perdana sebagai peserta, namun sudah sangat siap untuk bertarung di pemilu 2024 nantinya.

“Insha Allah, kami sudah sangat siap untuk menjadi peserta pemilu di 2024 nantinya,” ucapnya kepada kabarkarimun.com, Jumat (16/12/2022).

DPD.Gelora Kab.Karimun saat ini juga sedang mempersiapkan para calon peserta yang akan maju sebagai calon legislatif DPRD Kab.Karimun.

Saran Berita  Bahu Jalan Jadi Area Parkir Pertokoan, Kadishub: Tak Sediakan Jukir, Akan Kita Tindak Tegas

“Saat ini kami fokus mempersiapkan para calon dengan memberikan pengetahuan serta pemahaman bagaima berpolitik di Partai Gelora, untuk persiapan mereka sebagai caleg,” tambahnya.

Zekila optimis, partainya mampu meraih minimal 4 kursi di pileg yang akan datang.

“Walaupun Gelora ini partai baru, tapi kami tetap yakin dan optimis mampu memperoleh 4 kursi untuk DPRD kabupaten. Mohon doa serta dukungan jugak dari masyarakat Karimun, mudah-mudahan hasilnya nanti sesuai target,” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine