BerandaKARIMUNRoadshow Goes To School,...

Roadshow Goes To School, DPD.KNPI Karimun Ajak Siswa Kembangkan Diri

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Agenda rutin roadshow KNPI goes to school, terus berjalan. Kali ini, program goes to school DPD KNPI pimpinan Ganar Septiyadi dilaksanakan di aula SMAN 1 Karimun, Kamis (15/12/2022).

“Agenda ini kami laksanakan untuk memberikan motivasi, semangat serta bentuk kepedulian KNPI sebagai wadah para pemuda. Termasuk para siswa siswi agar ke depan agar mereka mampu menjadi generasi penerus yang cerdas, berdayaguna serta mampu melanjutkan estafet pembangunan di Karimun,” ucap Ketua KNPI Karimun Ganar Septiyadi.

Dengan narasumber dari anggota DPD.KNPI Karimun sendiri, kegiatan seminar serta diisi dengan dialog interaktiv tersebut mampu menyedot perhatian para siswa siswi.

Saran Berita  Curi Velg dan Presenelling di Bengkel Paya Rengas, Pelaku Diringkus di Baran Timur

“Narasumbernye itu dari masing-masing bidang DPD.KNPI sendiri. Dimana kita juga melakukan diskusi dengan para siswa, dan siswi terkait bagaimana mengembangkan diri dan karakter sedari usia mereka sekarang,” lanjutnya.

Ganar melanjutkan, kegiatan ini akan menjadi agenda rutin DPD.KNPI untuk terus menjangkau ke setiap sekolah yang ada di Karimun.

“kita akan programkan dalam agenda rutin, dan akan kita isi dengan materi-materi yang terdiri dari semangat kepemimpinan dalam berorganisasi dan semangat kepemudaan,” terangnya.

Ia optimis, KNPI sebagai wadah pemuda akan terus berperan dalam pembentukan karakter para pemuda, serta pemacu mendukung kegiatan positive yang dilakukan para pemuda.

Saran Berita  2.646 Honorer Insentif Pemkab Karimun Mulai Terima Bantuan Dampak Kenaikan BBM Rp300.000

“Tentunya dengan slogan KNPI “synergy of harmony”, kita akan terus bersinergi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam kegiatan-kegiatan positif untuk mewujudkan peran KNPI sebagai wadah yang bermasyarakat di Kab. Karimun,” tutupnya.

“Kami ucapkan terimakasih kepada kepala sekolah SMA N 1 Karimun pak Irwan Rajab.S.Pd.MM yang sudah memberikan izin, Tentunya kedepan dengan slogan KNPI “synergy of harmony”, kita akan terus bersinergi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam kegiatan-kegiatan positif untuk mewujudkan peran KNPI sebagai wadah yang bermasyarakat di Kab. Karimun,” tutupnya.(nku)

SARAN BERITA
Google search engine