BerandaKARIMUNIndosiar Apresiasi Koreografer Asal...

Indosiar Apresiasi Koreografer Asal Karimun di Final D’Academy 5

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Penari latar dengan kreografer asal Kabupaten Karimun saat mengiringi penampilan Siti Nurhaliza di acara final D’Academy 5 mendapat apresiasi dari televisi Indosiar.

Penari asal Bumi Berazam lengkap dengan tanjak tersebut, tampil dipuncak acara D’Academy 5 pada Senin, 12 Desember 2022 lalu.

Ahadian Zulseptriady yang dipercaya menjadi koreografer sekaligus penata outfit penari pengiring mengaku bangga mendapat apresiasi dari Indosiar tersebut.

“Alhamdulillah penampilan serta outfit yang digunakan penari diapresiasi oleh pihak Indosiar. Mereka cukup puas dengan hasilnya,” ujar Ahadian melalui sambungan telepon.

Saran Berita  Tepis Android Hanya Untuk Main Game, Pelajar SDN 05 Kundur Ujian Semester Gunakan Sistem Online

Tak hanya itu, outfit yang dikenakan penari yang beberapa diantaranya berasal dari Karimun turut mendapatkan apresiasi oleh pihak Indosiar.

“Tanjak serta sunting yang merupakan karya pengrajin dari Karimun juga turut diapresiasi oleh pihak Indosiar. Menurut mereka, performa penari selaras dengan outfit yang dikenakan,” tambahnya.

Atas keberhasilan tersebut, pihak Indosiar berencana akan kembali mengundang Adi sebagai koreografer untuk acara D’Academy selanjutnya.

Saran Berita  Bambu Rezeki Pernak Pernik Imlek Banyak Diburu di Tahun Kelinci

“Saya sangat bersyukur atas kepercayaan yang telah diberikan, dan juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung terutama Bupati Karimun Pak Aunur Rafiq sambil mempromosikan hasil kerajinan UMKM asal Karimun ke ibukota yakni tanjak dan sunting,” tuturnya.

Ke depan, jika kembali diminta oleh pihak Indosiar, Adi berencana akan kembali mempromosikan berbagai hasil UMKM Karimun serta mengajak lebih banyak talent penari asal Karimun untuk menunjukkan kemampuannya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine