BerandaKARIMUNBupati Rafiq Ajak Masyarakat...

Bupati Rafiq Ajak Masyarakat Karimun Dukung Tim Maroko di Piala Dunia 2022

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Piala Dunia 2022 yang di laksanakan di Qatar sudah memasuki babak semifinal. Artinya tidak lama lagi kita akan mengetahui negara mana yang akan menjadi jawara persepakbolaan dunia.

Argentina memastikan mara ke babak final setelah mengalahkan Kroasia dengan skor 3-0.

Sedangkan Kamis (15/12/2022) subuh dini hari, Tim Maroko akan menantang Prancis untuk memperebutkan satu tiket tersisa untuk menuju ke babak final.

Hasil yang dicapai tim Singa Atlas, sebutan Maroko diapresiasi oleh Bupati Karimum Aunur Rafiq.

“Filosopi sepak bola Brazill berbunyi “pertahanan terbaik adalah menyerang”, tapi tampaknya Brazil sudah tumbang di babak 16 besar. Sementara Maroko secara mengejutkan berhasil melanju sampai ke semifinal, dan ini patut diberikan apresiasi,” ungkap Aunur Rafiq, Rabu (14/12/2022).

Saran Berita  Perseteruan Warga Pangke Barat dan RSBT Akhirnya Damai di Rumah Dinas Bupati

Tak tanggung-tanggung, Bupati Karimun Aunur Rafiq secara terbuka mendukung negara Maroko dalam partai semifinal kedua untuk mengalahkan Prancis.

“Tim maroko ini sangat unik. Dari informasi yang saya peroleh dari pemberitaan, kalau Brazil mengatakan pertahanan terbaik adalah menyerang, Maroko mengatakan bahwa pertahanan terbaik adalah do’a, dan kite tahu bahwa do’a adalah sesuatu yang luar biasa,” tambahnya.

Di piala dunia tahun 2022 ini, Maroko memang menunjukkan performa luar biasanya dengan menumbangkan negara-negara besar seperti Kanada, Belgia, Spanyol dan Portugal.

Saran Berita  Polsek Moro Lakukan Pengamanan Sembahyang Bersama Perayaan Imlek 2023

“Sebelum bertanding mereka (Maroko, red) berdoa dengan membaca surah Al-Fatihah dan kemudian disusul dengan doa dari para orang tua mereka dan rakyat Maroko. Inilah sesungguhnya kekuatan mereka hingga berhasil sampai ke semifinal,” tambahnya.

Aunur Rafiq juga mengajak masyarakat Karimun untuk mendukung Maroko yang akan bertanding melawan Prancis.

“Saya percaya dengan kekuatan do’a. Oleh sebab itu malam ini saya mendukung Maroko, yuk masyarakat Karimun kita dukung Maroko dinihari nanti,” ajak Rafiq. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine