BerandaKARIMUNGerak Jalan Santai HUT...

Gerak Jalan Santai HUT ke-77 PGRI, 500 Peserta Dikawal Satlantas Polres Karimun

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Peringatan HUT ke 77 PGRI, dan Hari Guru Nasional tahun 2022 di Kabuoaten Karimun, digelar gerak jalan santai, Selasa (13/12/2022).

Mengambil start dari Panggung Putri Kemuning Coastal Area, kurang lebih 500 peserta dikawal Satlantas Polres Karimun.

Peserta terdiri dari Forkopinda Kabupaten Karimun, Kepala Sekolah serta Guru dari tingkat TK, SD, SMP, SMA,, pengurus PGRI, dan tamu undangan.

Peserta gerak jalan santai dilepas oleh Wakil Bupati Karimun Anwar Hasim tepat pukul 08.00 WIB. Treknya dari Panggung Putri Kemuning Coastal Area sampai ke Tugu MTQ Coastal Area dan kembali ke Panggung Putri Kemuning.

Saran Berita  PT Timah Tbk Dukung Organisasi Mahasiswa Gelar Jalan Santai Kemerdekaan

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK SH melalui Kapolsek Balai Karimun Kompol Edy Wiyanto, SH MH mengatakan, pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas, dan pengawalan di lakukan dengan R4 dan R2 serta menempatkan sejumlah personel Polri khususnya Sat Lantas di simpang simpang tempat-tempat yang dilalui peserta gerak jalan.

“Adapun titik titik penempatan personel Sat Lantas, Personel Polres, dan Personel Polsek Balai yakni di daerah start depan Panggung Putri Kemuning Coastal Area dan Simpang Tugu MTQ Coastal Area,” ungkapnya.

Saran Berita  Raih WTP 10 Kali Berturut Turut, Bupati Karimun Terima Penghargaan dari Menkeu Sri Mulyani

Kegiatan pengaturan dan pengawalan dilakukan unttuk memberikan rasa aman bagi pengguna jalan raya serta mencegah timbulnya gangguan kamsertibcar lantas di wilayah hukum Polres Karimun.

“Pelaksanaan Gerak jalan santai tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif,” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine