BerandaKARIMUNSatpolairud Tempati Kantor Baru,...

Satpolairud Tempati Kantor Baru, Polres Karimun Gelar Tasyakuran

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Satpolairud Polres Karimun menggelar syukuran peresmian kantor baru di Jl. A. Yani Pantai Pak Imam Kelurahan Baran Timur, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Senin (12/12/2022)

Sebagai ungkapan syukur atas gedung baru kantor Satpolairud Polres Karimun tersebut, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H. menggelar kegiatan doa bersama.

Turut hadir pada acara syukuran yaitu Wakapolres Karimun Kompol Syaiful Badawi, S.I.K, para kabag, kasat, para perwira, Personel Polres Karimun dan Bupati Karimun yang di wakili oleh Sekertaris Daerah Muhammad Firmansyah, anggota DPRD Kabupaten Karimun serta tamu undangan lainnya.

Saran Berita  Samsat Gandeng Satlantas Polres Karimun Laksanakan Razia Tertib Pajak dan Berlalu lintas

Kapolres Karimun mengucapkan selamat dan berterimakasih kepada tamu undangan dan bersyukur ditempatinya gedung baru Satpolairud tersebut.

“Semoga dengan gedung yang baru ini, anggota dapat bekerja lebih nyaman dan bisa menambah semangat dalam bekerja, sehingga bisa meningkatkan kinerjanya dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ucapnya.

Acara tersebut diawali dengan doa bersama, pemotongan tumpeng dan dilanjutkan dengan memberikan tali asih kepada anak-anak yatim piatu. (rls/nku)

Saran Berita  Fraksi Gerindra Minta Bupati Karimun Rasionalisasi Gaji Honorer Paska Penyesuaian Harga BBM
SARAN BERITA
Google search engine