BerandaKARIMUNDua Tahun Idap Tumor...

Dua Tahun Idap Tumor di Pipi, Bahar Dapat Santunan Kapolres Karimun

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK SH, menyambangi warga Paya Rengas RT/RW 004/002 Kel. Parit Benut Kec. Meral Karimun, Jumat (9/12/2022).

Warga bernama Bahar, 47, yang dikunjungi Kapolres diketahui sudah dua tahun setengah mengidap tumor di bagian pipi sebelah kanan.

Tumor yang bersarang di pipi Bahar, kini sudah membengkak, dan menyebabkan susah berbicara. Yang bersangkutan sudah dirujuk ke Batam setelah sebelumnya berobat di RSUD Karimun.

Saran Berita  Ditutup Bupati Karimun, Perguruan Tapak Suci Juara Umum Pencak Silat Bupati Cup 2022

Bahar sangat membutuhkan bantuan dan perhatian untuk kesembuhan penyakit tumor yang ia derita.

“Dengan adanya program Jum’at Berkah ini, semoga dapat meringankan dan membantu dalam kehidupan sehari-hari. Terutama untuk biaya perobatan bapak Bahar,” ungkap Kapolres Kaarimun Tony Pantano didampingi Kasat Binmas AKP Rizal Rahim SH.

Kapolres melanjutkan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Karimun yang mana kepolisian adalah sebagai pelindung sekaligus pengayom masyarakat.

Saran Berita  Rumah Belum Ada Aliran Listrik, Anggota Veteran Tanjungbatu Numpang di Sekretariat LVRI

“Ini adalah sebagai bentuk wujud kepedulian kami dari Polri khususnya Polres Karimun terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan,” tambahnya

Bahar, warga Kecamatan Meral mengungkapkan suka cita, dan perhatian yang diberikan oleh Polres Karimun terhadap dirinya.

“Terimakasih banyak Pak, atas bantuannya, semoga ini menjadi ladang ibadah bapak,” ungkapnya. (rls/nku)

SARAN BERITA
Google search engine