BerandaKARIMUNTerjerat Kabel Putus, Pengendara...

Terjerat Kabel Putus, Pengendara Motor Asal Seipasir Alami Luka Bakar di Leher dan Tangan, Bahkan Terpental Sejauh 3 Meter

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Warga Kelurahan Seipasir Kecamatan Meral menjadi korban jeratan putusnya kabel provider internet di Telaga Tujuh, Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Sabtu (3/12/2022) malam.

Saat itu, korban berinisial MS, 30, mengendarai motor menuju ke Telaga Tujuh. Sesampai di gerbang masuk ke Telaga Tujuh, leher, dan tangannya tersambet kabel putus.

“Akibat tersambet kabel putus tadi, leher serta tangan saya mengalami luka bakar,” tutur MS kepada kabarkarimun.com, Selasa (6/12/2022).

Saran Berita  Kunjungan Wisatawan Meningkat di Pantai Ketam Pongkar, Pasir Putih Jadi Daya Tarik Pengunjung

Selain luka bakar di bagian tubuh, motor yang dikendarai korban juga mengalami kerusakan akibat jeratan kabel yang menyebabkan korban terjatuh.

“Akibat luka bakar ini saya jadi kesakitan, dan tidak bisa bekerja untuk beberapa hari. Motor juga rusak pak akibat terpental sejauh 3 meter karena terjerat kabel tersebut,” ucapnya.

Korban saat ini meminta itikad baik, dan pertanggung jawaban dari kabel yang diperkirakannya milik salah satu provider internet tersebut.

Saran Berita  Usaha Tepung Sagu Sinar Binaan Mitra PT.Timah Tbk Berkembang Pesat

“Saya cuma minta itikad baik dari provider internet tersebut dan pertanggungjawabannya selaku pemilik kabel. Karena hampir saja insiden ini merenggut nyawa saya,” tegasnya.

Korban juga akan melaporkan hal ini ke pihak kepolisian. Karena sampai saat ini belum ada itikad baik dari pemilik kabel tersebut. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine