BerandaKARIMUNHadiri Turnamen Mancing, Charli...

Hadiri Turnamen Mancing, Charli Dona Ajak Masyarakat Sawang Joget “Pacu Jalur”.

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Anggota DPRD Karimun Charli Donna bersama suami Ramlan mengajak masyarakat Kelurahan Sawang, Kecamatan Kundur Barat untuk joget “pacu jalur” usai penyerahan hadiah pemenang lomba memancing, Minggu (4/12/2022).

Turnamen memancing di lokasi Pantai Asmara Dewi tersebut, dilaksanakan oleh masyarakat Sawang dengan hadiah utama satu unit motor, dan berbagai hadiah lainnya.

“Alhamdulillah hari ini saya didampingi suami bang Ram, dan bang Satriadi meresmikan pembukaan turnamen memancing di Kelurahan Sawang sekaligus kami membagikan sembako untuk masyarakat yang membutuhkan,” ucap Charli Donna.

Saran Berita  Hari Jadi Karimun Ditetapkan 1 Mei 1828 Bertepatan Pelantikan Wakil Kerajaan Penyengat Raja Abdulrahman

Usai menyerahkan hadiah, Charli Donna bersama suami Ramlan, dan Satriadi menghibur masyarakat dengan mengajak beroget “pacu jalur”.

“Joget pacu jalur ini merupakan tradisi masyarakat Kuansing. Di sini kami coba menghibur masyarakat dengan mengajak joget bersama,” ujar Ramlan.

Ramlan melanjutkan bahwa ini merupakan cara yang ia lakukan beserta istri guna menghibur dan mengakrabkan diri bersama masyarakat setempat.

Saran Berita  Didukung Moeldoko, Bupati Karimun Aunur Rafiq Diminta Pimpin Himpunan Kerukunan Tani Indonesia Provinsi Kepri

“Masyarakat butuh hiburan yang bisa menghadirkan canda tawa apalagi mereka bisa ikut serta juga. Ini bagus untuk menjalin keakraban bersama mereka,” terangnya.

Ratusan masyarakat Kelurahan Sawang yang hadir cukup terhibur. Tanpa sungkan mereka ikut berjoget pacu jalur yang dipandu oleh Ramlan beserta istrinya Charli Donna. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine