BerandaKARIMUNBercerita Kamtibmas, Kapolres Karimun...

Bercerita Kamtibmas, Kapolres Karimun Minta Masyarakat Jangan Segan Sampaikan ke Bhabinkamtibmas

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK SH, menggelar program kreatif “bercerita kamtibmas dengan masyarakat di Kedai Kopi Talap, Seilakam Tanjungbalai Karimun, Jumat (2/12/2022).

Selain Kapolres, bercerita kamtibmas juga dihadiri Kasat Binmas AKP Rizal Rahim SH, Kasat Intel AKP Pramudi, dan Kasi Humas Polres Karimun IPTU Jordan Manurung.

Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah masyarakat serta para anggota yang tergabung dalam komunitas Keluarga Besar Putra Putri Pensiunan Bea Cukai (KBP3BC) Kabupaten Karimun.

Kapolres Karimun Tony Pantano mengucapkan terimakasih atas partisipasi anggota KBP3BC, dan masyarakat yang hadir.

Kegiatan ini merupakan program Polres Karimun untuk bersilaturahmi dengan masyarakat sekaligus bercerita kamtibmas bila mana bapak ibu sekalian mempunyai keluhan tentang Kamtibmas.

“Jangan segan-segan untuk menyampaikan ke kami. Silakan sampaikan keluhan dengan memberikan informasi yang dapat di pertanggungjawabkan seperti identitas diri dan alamat,” ucap Kapolres.

Saran Berita  Santalia Bonsai Club Karimun Ikut Berpartisipasi dalam Pameran dan Kontes Bonsai Nasional di Batam

Kapolres Karimun juga berharap pertemuan tersebut dapat semakin mengukuhkan silaturahmi dan meningkatkan keakraban masyarakat dengan Polres Karimun.

“Dalam pertemuan ini kita bisa saling bersilaturahmi lebih dekat lagi antara masyarakat serta organisasi masyarakat. Maupun tokoh masyarakat yang ada di Karimun, dan bisa curhat langsung kepada saya. Sehingga potensi-potensi gangguan kamtibmas di masyarakat dapat ditangani secara dini,” harapnya.

Kapolres Karimun juga mebuka diskusi tanya jawab kepada masyatakat Untuk itu yang memiliki keluhan seputar kenakalan remaja, penyakit masyarakat, narkoba atau lainnya.

“Bila mana ada keluhan tentang Kamtibmas sampaikan saja sama Bhabinkamtibmas atau langsung ke Kapolres, ke no Hp 0812-2541-2001, handphone saya selalu aktif. Jadi jika ada yang curhat nanti akan saya perintahkan Kapolsek untuk menindak lanjuti,” tegasnya.

Saran Berita  Berkat Program PUMK PT Timah Tbk, Hamid Bisa Lengkapi Peralatan Tangkap

Kapolres pun mempersilakan masyarakat melihat kegiatan-kegiatan Polres Karimun melalui akun media sosial yaitu yaitu Akun FB/humaspolreskarimun, akun Tweeter polres__karimun, serta akun Instagram/polres_karimun, untuk akun youtube, dapat mengunjungi chanel Humas Polres Karimun,” katanya.

Wakik Ketua KBP3BC Ismed Idrus mengaku antusias kehadiran Kapolres Karimun serta mengucapkan terimakasih atas Kehadirannya.

“Kami sangat berterimakasih kepada bapak Kapolres Karimun yang dapat turun langsung kemasyarakat. Kami juga tidak segan-segan nantinya untuk menyampaikan bila mana ada keluhan kami tentang Kamtibmas. Semoga Bspak Kapolres dan jajaran selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Kuasa dalam menjalankan tugasnya,” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine