BerandaKARIMUNDinas Pariwisata Pastikan Uang...

Dinas Pariwisata Pastikan Uang Pemenang Lomba Acoustic Festival 2022 Sudah Dibayarkan

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Dinas Pariwisata Karimun memastikan pembayaran hadiah uang bagi pemenang lomba Acoustic Festival 2022 sudah dibayarkan, Kamis (1/11/2022).

Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata Ahadian Zulseptriadi mengatakan, pencairan uang pemenang lomba Acoustic Festival 2022 sudah mulai ditransfer hari ini (Kamis,red).

“Insya Allah, hadiah uang bagi pemenang lomba sudah ditransfer. Bagi yang menggunakan Bank Riau Kepri paling lambat hari ini (Kamis, red). Sedangkan untuk bank lain, kemungkinan besok karena kliring yang memakan waktu 1×24 jam,” ujar Ahadian.

Saran Berita  Terperosok ke Parit Saat Hujan Deras, Siswa SMP N 1 Karimun Meninggal Dunia

Menurutnya, alasan keterlambatan penyaluran hadiah uang pemenang lomba disebabkan kesalahan pengkodean rekening dibagian keuangan.

Para peserta juga sudah dimintai menyelesaikan kembali administrasi dan menandatangani berita acara pembayaran.

“Kami sudah mengadakan pertemuan dengan para pemenang lomba sekaligus menjelaskan semua soal keterlambatan pencairan uang lomba itu. Hal ini sudah dimengerti dan dipahami oleh seluruh peserta festival yang ikut partisipasi,” ungkapnya.

Saran Berita  567 Tenaga Guru Ikuti Tes P3K Secara Online

Salah satu pemenang lomba Acoustic Festival 2022, Jefrian mengatakan bahwa pihaknya telah menerima uang lomba tersebut. Meskipun ia bersama rekan-rekannya sempat menunggu selama satu minggu setelah acara selesai.

“Alhamdulillah uang lombanya sudah cair, walaupun sebelumnya sempat menunggu seminggu setelah perlombaan itu selesai,” ungkapnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine