BerandaKARIMUNDatangi Tempat Biliard, Tim...

Datangi Tempat Biliard, Tim Pekat Polres Karimun Minta Tak Ada Aktivitas Judi

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Tim Pekat Polres Karimun mendatangi sejumlah lokasi permainan biliard di wilayah hukum Polres Karimun pada Selasa, (29/11/2022).

Kedatatangan Tim Pekat Polres yang dipimpin Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK SH dalam rangka pelaksanaan Operasi Pekat Seligi 2022.

Kepada pemilik maupun pengunjung lokasi permainan biliard, Kapolres mengimbau jangan ada aktifitas perjudian.

“Tujuan daripada Operasi Pekat ini untuk menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Karimun. Kita tidak ingin muncul gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu saat masyarakat melakukan aktivitas,” tegas Kapolres Toni Pantano.

Saran Berita  Terkait Isu Penculikan Anak, Ini Tanggapan Kapolsek Meral

Adapun lokasi-lokasi permainan biliard yang didatangi Tim Pekat yakni dua lokasi di Jl.Puakang RT 04 RW. 02 Kel. Sungai Lakam Timur Kec. Karimun, satu lokasi di Jl. Pasar Naga Mas Kel. Baran Barat Kec. Meral. Dan 1 lokasi lagi di Jl. A. Yani Kel. Meral Kota / Depan Pekong Vidya Sagara Meral.

Kapolres Karimun juga mengungkapkan, kegiatan ini digelar dalam rangka cipta kondisi untuk menciptakan Karimun yang aman, dan Kondusif. Sasarannya penyakit masyarakat seperti perjudian, kepemilikan senjata tajam, PMI, hingga narkoba.

Saran Berita  Tingkatkan Hasil Tangkapan, PT Timah Tbk Serahkan Mesin Ketinting untuk Nelayan di Karimun

“Terlepas dari peran Polri, tentunya kerja sama dari masyarakat dan instansi terkait sangat kita butuhkan dengan bersama-sama menjaga situasi agar terus kondusif dan jauh dari pelanggaran hukum,” tuturnya.

Turut mendampingi Kapolres Karimun, ada Kabag Ops Kompol Anak Agung Made Winarta, SIK SH, serta Kasat Narkoba, Kasat Reskrim, Kasat Polairud, Kasat Binmas serta Kasat Samapta Polres Karimun. (rls/nku)

SARAN BERITA
Google search engine