BerandaKARIMUNPemenang Karimun Acoustic Festival...

Pemenang Karimun Acoustic Festival 2022 Kecewa, Hadiah Uang Tunai Tak Kunjung Dibayar

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Pagelaran Karimun Acoustic Festival 2022 yang digelar di Panggung Putri Kemuning Coastal Area telah berakhir 12 November 2022 lalu.

Namun sayang, hadiah berupa uang tunai untuk para pemenang hingga kini belum dibayarkan panitia. Kekecewaan pun menyeruak hingga diupload status WA.

“Waktu technical meeting, panitia menyampaikan bahwa hadiah uang tunai pemenang akan ditransfer ke rekening bank pemenang paling lambat 2 minggu setelah pengumuman. Namun ini sudah lewat 2 minggu hadiah tak kunjung ditransfer,” keluh salah seorang personel band pemenang yang tidak mau disebutkan namanya, Selasa (29/11/2022).

Saran Berita  Perwakilan 31 OKP/Ormas Bersatu Dalam Kepengurusan KNPI Kab.Karimun Pimpinan Ganar Septiyadi

Ia mengungkapkan perasaan kecewa terhadap panitia pelaksana atas keterlambatan tersebut.

“Kecewa pasti Bang, namun mau bagaimana lagi. Kami para pemenang hanya dapat menunggu saja,” ungkapnya.

Karimun Acoustic Festival 2022
dilaksanakan Dinas Pariwisata karimun dan diketuai langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Karimun Muhammad Yunus.

Sementara itu, Kabid Promosi Wisata Dinas Pariwisata Karimun Ahadian Zulseptriadi ketika dikonfirmasi oleh tim kabarkarimun.com mengungkapkan, alasan keterlambatan penyaluran hadiah uang tunai pemenang lomba disebabkan karena kesalahan pengkodean rekening dibagian keuangan.

Saran Berita  Bawaslu Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Aktif Awasi Pemilu Melalui Kegiatan Sosialisasi

“Kesalahannya dipengkodean rekening, yang seharusnya untuk hadiah pemenang. Jadi untuk honorarium dewan juri, dan kesalahan pengkodean tersebut terjadi di bagian keuangan,” jelasnya.

Adi melanjutkan, akibat kesalahan tersebut hadiah uang tunai harus di kembalikan, dan di entri kembali, segingga terjadi keterlambatan.

“Uang tersebut harus dikembalikan dulu ke keuanga dan dientri kembali untuk di transfer ke rekening para pemenang. Makanya terjadi keterlambatan,” tambahnya.

Informasi alasan keterlambatan tersebut sudah disampaikan ke seluruh pemenang.

“Secepatnya hadiah uang tunai akan segera ditransfer,’ tegasnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine