BerandaKARIMUNGalang Donasi Peduli Cianjur,...

Galang Donasi Peduli Cianjur, Bupati Karimun, Wakapolres, Ketua DPRD dan Ketua KNPI Ikut “Ngamen”

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama Ketua DPRD Muhammad Yusuf Sirat, Wakapolres Kompol Saiful Badawi serta ketua KNPI Karimun Ganar Septiyadi, ikut “ngamen” bersama
solidaritas Peduli Bencana Cianjur, Minggu (27/11/2022).

Ngamen bersama untuk penggalangan dana solidaritas peduli korban gempa Cianjur tersebut digelar di Tugu MTQ Coastal Area, Kecamatan Karimun.

Kegiatan tersebut dilaksanaka atas inisiasi Baznas Kab.Karimun, Dinas Sosial Karimun, dan KNPI Kab.Karimun,.

Ikut juga berpartisipasi Perkumpulan Urang Sunda (PARAS), serta sejumlah OKP, ormas, klub motor, dan sejumlah pemuda serta masyarakat Karimun yang peduli terhadap musibah gempa Cianjur.

Saran Berita  Hadiri Tasyakuran Peningkatan Fasilitas Masjid dan Surau, Warga Bangunsari Apresiasi Kepedulian Bupati Karimun

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Karimun beserta rombongan melantunkan 5 buah lagu untuk menghibur sekaligus mengajak masyarakat sekitar terutama pengguna jalan untuk memberikan donasi kepada korban bencana gempa di Cianjur.

“Saya bersama Ketua DPRD Kab.Karimun, dan Wakapolres, kebetulan lewat, dan langsung singgah untuk turut berpartisipasi serta bergabung bersama OKP, Ormas, serta masyarakat yang sedang melaksanakan aksi pedulli terhadap korban bencana alam gempa bumi di Cianjur,” ucap Bupati Aunur Rafiq.

Saran Berita  Pendaftaran Turnamen ESI Bupati Cup Sudah Dibuka, Total Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Dalam kesempatan tersebut, Rafiq juga mengajak masyarakat Karimun bersama berbagi kepedulian terhadap saudara sebangsa, dan setanah air yang tertimp musibah bencana alam gempa di Cianjur.

“Atas nama pemerintah daerah dan mewakili masyarakat Kab.Karimun, kami turut berduka cita, dan berbelasungkawa atas musibah bencana alam yang menimpa sudara saudara kita di Cianjur. Semoga korban jiwa meninggal dengan khusnul khotimah, korban yang luka-kuka segera disembuhkan, kerugian materi segera mendapatkan bantuan dan keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan serta keikhlasan, Aamiin,” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine