BerandaKARIMUNRoadshow Batam Batik Fashion...

Roadshow Batam Batik Fashion Week 2022 di Karimun Meriah, Wagub Kepri: Semoga Memotivasi Anak Milineal

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Pegelaran Batam Batik Fashion Week di Coastal Area Tanjungbalai Karimun, Sabtu (26/11/2022) malam, berlangsung meriah.

Ribuan masyarakat Bumi Berazam tampak memadati lokasi acara yang juga menampilkan hiburan artis ibukota Dyrga Dadali.

Road Show Batam Batik Fashion Week 2022 adalah acara kolaborasi antara Dekranasda dan Disperindag  Kota Batam dengan Dekranasda dan Disperindag Kabupaten Karimun.

Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj.Marlin Agustina yang merupakan penggagas kegiatan tersebut hadir di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Karimun.

Saran Berita  Inilah Zahrin, Aktivis Ikan Tamban Peraih Semangat Kepri Award 2022 Bidang Ekonomi Kerakyatan.

Juga tampak hadir Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq SSos MSi, Sekda Karimun Dr H Firmansyah, dan mantan Gubernur Kepri Nurdin Basirun.

Marlin Agustina mengucapkan terima kasih atas sambutan luar biasa masyarakat Kabupaten Karimun untuk roadshow ini, dan berharap kolaborasi diadakan tiap tahunnya.

“Mudah-mudahan acara ini memberikan motivasi khusus kepada anak-anak milenial. Bisa dikembangkan menjadi lebih baik lagi ke depannya.” ungkapnya

Sementara Bupati Karimun Aunur Rafiq mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kota Batam, dan Dekranasda Kota Batam.

Saran Berita  Mulai Hari Ini, Harga BBM Subsidi Naik, Pertalite Rp10.000 Per Liter, Bisolar jadi Rp6.800 Per Liter

“Mari jadikan acara ini ladang motivasi bagi anak-anak kita semua. Mudah-mudahan dengan kolaborasi ini mendorong perkembangan untuk Dekranasda Kabupaten Karimun yang akan datang menjadi semakin baik, dengan bimbingan dan arahan dari ptovinsi maupun dari Kota Batam,” ujarnya.

Roadshow Batam Batik Fashion Week (BBFW) 2022 juga dihibur dengan penampilan artis ibu kota Dyrga Dadali, tarian, serta stand bazar dari UMKM lokal. (rl/ifa)

SARAN BERITA
Google search engine