BerandaKARIMUNPolres Karimun Razia Tempat...

Polres Karimun Razia Tempat Hiburan Malam, Satu Orang Positive Gunakan Narkoba

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Operasi Pekat Seligi 2022, jajaran Polres Karimun kembali menggelar razia di Tempat Hiburan Malam (THM) di wilayah hukum Polres Karimun, Minggu (27/11/2022) dini hari.

Operasi pekat dipimpin langsung Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK SH, didampingi Kabag Ops Kompol Anak Agung Made Winarta SIK SH.

Turut mendampingi Kasat Narkoba, Kasat Reskrim, Kasat Polairud, Kasat Binmas, dan Kasat Samapta Polres Karimun, serta anggota POM TNI AD, dan POM TNI AL.

Pelaksanaan razia dilakukan di beberapa tempat hiburan malam (THM) antara lain, Champions Executive Club, Wiko Star Club Pub & KTV serta Satria Pub & Karaoke.

Saran Berita  Buka Turnamen Voli IPRS Cup, Dona Harapkan Semua Pihak Dukung Pembinaan Terhadap Atlet

Seluruh tamu yang hadir, dilakukan pemeriksaan identitas serta barang-barang yang dibawa oleh anggota Polres.

Seluruh tamu juga dilakukan pengecekan narkoba dengan cara tes urine menggunakan alat Screening Drugs.

Sebanyak 56 (lima puluh enam) orang tamu yang terjaring kemudian dilakukan pengecekan. Hasil dari pengecekan tersebut didapati satu orang positive menggunakan narkoba dengan inisial MH.

Selanjutnya, MH dibawa ke Polres Karimun untuk didata, dan dimintai keterangan lebih lanjut.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK SH mengungkapkan, razia ini digelar untuk menciptakan Karimun yang aman, dan kondusif dengan sasaran penyakit masyarakat seperti prostitusi, kepemilikan senjata tajam, PMI hingga narkoba.

Saran Berita  Bupati Karimun Harapkan Regsosek Permudah Pemerintah dalam Program Pengentasan Kemiskinan yang Tepat Sasaran

“Tujuan daripada operasi pekat ini untuk menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Karimun. Kita tidak ingin muncul gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu saat masyarakat melakukan aktifitas,” ucapnya.

“Terlepas dari peran Polri, tentunya kerja sama dari masyarakat dan instansi terkait sangat dibutuhkan dengan bersama-sama menjaga situasi agar terus kondusif dan jauh dari pelanggaran hukum,” sambung Kapolres. (rls/nku)

SARAN BERITA
Google search engine