BerandaKARIMUNLakalantas di Simpang Kampung...

Lakalantas di Simpang Kampung Baru Meral, Dua Pengendara Motor Alami Luka Robek di Kepala

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Lakalantas kembali terjadi di JL. Ahmad Yani, Kampung Baru, Kelurahan Sungai Pasir, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Jum’at (25/11/2022).

Lakalantas yang hampir merenggut nyawa dua pengendara motor yakni pria berinisial W yang mengendarai Jupiter MX dengan nopol BP 4753 KQ, dan pengendara sepeda motor Suzuki FU nopol BP 6109 KR yang dikendarai pria berinisial TAK.

“Kronologis kejadian, W pengendara motor Jupiter MX datang dari arah simpang pelangi Meral menuju ke arah Sungai Pasir. Tepat di simpang Kampung Baru Meral, W berhenti, dan ingin berbelok ke sebelah kanan jalan, namun tiba-tiba bertabrakan dengan pengendara sepeda motor Satria FU yang dikendarai pria berinisial TAK,” ujar Kasatlantas Polres Karimun AKP Eko Apriyanto.

Saran Berita  Delapan Atlet Panahan Binaan PT Timah Tbk Wakili Kabupaten Karimun di Porprov V Kepulauan Riau

Akibat tabrakan, kedua pengendara mengalami luka cukup serius, dan dilarikan ke RSUD Muhammad Sani Karimun.

“Pria berinisial W mengalami luka robek di bagian belakang kepala, dan luka lecet di dahi. Sementara pria berinisial TAK mengalami luka robek di kaki sebelah kiri, luka lecet di telapak tangan sebelah kanan, dan luka lecet di lutut sebelah kiri,” ungkapnya.

Saran Berita  Klarifikasi Kehadiran Aunur Rafiq di Rakerda PDIP Kepri, Ini Jawaban DPD Golkar Karimun

Kejadian tersebut menambah daftar panjang lakalantas yang kerap kali terjadi di Kab.Karimun pada akhir tahun 2022 ini antar pengendara sepeda motor maupun mobil. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine