BerandaKARIMUNRamlan Terima Penghargaan Tokoh...

Ramlan Terima Penghargaan Tokoh Pemuda Inspirative KNPI Kab.Karimun Award

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Youth Expo KNPI Karimun 2022 menggelar malam penganugerahan bagi tokoh pemuda inspirative, tokoh muda enterpreneur serta perempuan inspirative di Karimun, Sabtu, (19/11/2022).

Dua tokoh penerima penghargaan pemuda inspirative adalah Ramlan, dan Abdul Sahab. Sementara untuk tokoh pemuda enterpreneur antara lain Oky Rizkianto Hadibroto yang juga Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kab.Karimun (HIPMI), Muhammad Ikhsan Hasibuan Owner produk olahan Kanara serta Sabda Eko Pemilik Usaha cemilan Mulut.

Saran Berita  Ikut Lestarikan Budaya Melayu lewat Silat, Kapolres Karimun Terima Penghargaan dari Sirajudin Nur

Sementara untuk peraih tokoh perempuan inspirative diberikan kepada anggota DPRD Karimun sekaligus ketua DPD.PKB Karimun Nyimas Novi Ujiani.

Ramlan, penerima penghargaan tokoh muda inspirative mengatakan bahwa, penghargaan tersebut akan semakin memacu semangatnya untuk berbuat lebih lagi.

“Pertama-tama saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus DPD.KNPI Kab.Karimun yang telah memilih saya sebagai penerima penghargaan tokoh pemuda inspirative,” ucapnya.

Ramlan merupakan sosok pemuda yang banyak dikenal masyarakat lewat kepeduliannya yang aktive mensupport kegiatan kepemudaan mulai dari olahraga, sosial, kebudayaan serta keagamaan.

Saran Berita  Sambut HUT Kemerdekaan, Kapolres Karimun Ajak Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih

Saat ini, ia juga membina perguruan silat pangean yang merupakan salah satu upaya dalam melestarikan warisan seni bela diri tradisional Melayu.

“Semoga pemuda di Karimun ke depan semakin maju, semakin berkembang dan menjadi insan yang senantiasa peduli serta peka dengan masyarakat,” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine