BerandaKARIMUNKunjungan Wisatawan Meningkat di...

Kunjungan Wisatawan Meningkat di Pantai Ketam Pongkar, Pasir Putih Jadi Daya Tarik Pengunjung

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Hampir setiap penghujung minggu, Pantai Ketam yang terletak di Desa Pongkar, Kecamatan Tebing, Kab.Karimun di padati pengunjung.

Menurut salah satu pengunjung Lisa, dirinya memilih untuk mengajak anak-anak berlibur, dan bermain di Pantai Ketam lantaran pasirnya yang bersih.

“Pasir putihnya bersih, tidak banyak sampah. Ini yang jadi daya tarik pengunjung ke sini untuk membawa anak-anak bermain,” ucap Lisa, Minggu (20/11/2022).

Saran Berita  PN Niaga Medan Tolak Gugatan PT.LLI, Pemberesan Pailit Penaga Timur (M) SDN BHD Tetap Berjalan

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa Pantai Ketam sudah dikelola dengan sangat baik. Sehingga destinasi wisata ini bisa menjadi primadona baru bagi wisatawan luar yang berkunjung ke Karimun.

“Yang paling penting, tempat wisata hendaknya harus senantiasa dijaga kebersihan, dan kenyamanannya, sehingga wisatawan asing tertarik untuk berkunjung,” lanjutnya.

Sementara itu, Ah Sun, wisatawan asal Singapura yang berkunjung ke Karimun juga merasa sangat nyaman berada di Pantai Ketam.

Saran Berita  Kadinkes Kab.Karimun Nyatakan Paracetamol Tablet dan Bubuk Tetap Aman Dikonsumsi Balita

“Tempat wisata di Karimun cukup menarik. Kami sangat nyaman berada di sini. Pantai Ketam ini sangat cukup bagus untuk bersantai ya menurut saya,” pungkasnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine