BerandaKARIMUNDPD.KNPI Karimun Buka Youth...

DPD.KNPI Karimun Buka Youth Expo Enterpreneur Milennial 2022

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – DPD.KNPI Karimun pimpinan Rickhy Dwi Muhardy menggelar acara Youth Expo Enterpreneur Milennial 2022 di Coastal Area Tanjungbalai Karimun, Kamis (17/11/2022).

Pagelaran Youth Expo Enterpreneur Milennial 2022 menampilkan Festival Jajanan Melayu, Lomba Masakan Melayu, Bazar UMKM, penampilan finalis lomba cover lagu enterpreneur milenial 2022, lomba mewarnai anak serta cek kesehatan, dan donor darah.

Sekretaris DPD.KNPI Kab.Karimun Efryan Santana mengatakan, kegiatan tersebut adalah bukti karya para anak muda di KNPI Kab.Karimun.

Saran Berita  DJBCSus 1 Juara Friendship Futsal Tournament KBP3BC 2022, Rizal: Agenda Turnamen Antarpelajar

“Kegiatan ini tentunya berdapak positive bagi masyarakat terutama pelaku UMKM yang mana dengan kegiatan ini otomatis bisa sedikit mebantu para pelaku usaha mikro yang berjualan di sini,” ucapnya.

Ia juga mengajak OKP, Ormas serta para pemuda untuk bergerak dan melaksanakan kegiatan yang tentunya dapat berdampak baik bagi masyarakat.

“Para pemuda mari bergerak, mari bersama pemerintah untuk melaksanakan kegiatan yang membantu bergeraknya perekonomian di masyarakat,” tuturnya.

Acara yang di hadiri oleh Sekda Karimun Muhammad Firmansyah bersama tokoh masyarakat Kepri sekaligus mantan Gubernur Kepri Nurdin Basirun diresmikan dengan kegiatan pemotongan pita.

Saran Berita  Bupati Aunur Rafiq Buka Musda ke-V LAM Kabupaten Karimun, Tiga Nama Kandidat Ketua Mencuat

“Kami selaku orang tua sangat bangga dengan anak muda sekarang yang sudah jeli menangkap potensi yang mana dulunta sempat terhenti akibat covid 19 sekarang sudah mulai kembali diadakan kegiatan-kegiatan yang sangat bermanfaat seperti ini,” terangnya.

Menurut Nurdin, upaya seperti ini akan dapat membantu masyarakat serta dapat mendorong ekonomi kerakyatan kembali membaik. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine