BerandaKARIMUNDelapan Personel Purna Bakti...

Delapan Personel Purna Bakti Polres Karimun Dilepas dengan Pedang Pora dan Tabur Bunga

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Polres Karimun melaksanakan acara syukuran wisuda Purna bakti 8 orang personel Polres Karimun, Rabu (16/11/2002).

Kapolres Karimun yang diwakili oleh Wakapolres Karimun Kompol Syaiful Badawi, SIK melepas Sebanyak delapan personel Polres Karimun yang melaksanakan purnabakti periode Juli 2021 sampai dengan Juli 2022 Nrp / Tahun kelahiran 1963 dan 1964 dilepaskan.

Personel tersebut antara lain AKP (Purn) Ribut Rawit, AKP (Purn) Subroto, AKP (Purn) Untung Murniadi, Iptu (Purn) Turino, Iptu (Purn) Sobirin Harahap, Iptu (Purn) Robinson Siregar, Aiptu (Purn) Edison Samosir dan Jurmud 1 (Purn) M. Fazilizan.

Berlangsung di ruang rapat polres karimun, agenda kegiatan wisuda purnabakti ini dilaksanakan secara zoom metting oleh Polda Kepri dan dihadiri oleh jajaran Polres se Polda Kepri.

Saran Berita  Bupati Dukung Usulan Veteran untuk Bangun Makam Pahlawan di Pulau Karimun

Wakapolres Karimun dalam arahannya menyampaikan purnabakti hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat dari kesatuan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdiannya selama dinas aktif sampai mengakhiri masa tugas (purnabakti) di Kepolisian.

“Mewakili seluruh Personel, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang melaksanakan wisuda purnabakti atas kinerja dan kontribusinya kepada Institusi Kepolisian terutama di Polres Karimun”, ujar Wakapolres Karimun Kompol Syaiful Badawi, SIK.

AKP (Purn) Ribut Rawit yang merupakan perwakilan dari delapan anggota kepolisian yang mengikuti acara juga menyampaikan kesan pesannya.

Saran Berita  Agenda Jelajah Wisata Karimun di Coastal Area Disejalankan dengan Penetapan Kawasan CFD

”Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolres Karimun dan Wakapolres Karimun yang selama ini dapat memberikan bimbingan arahan sehingga kami dapat melaksanakan tugas dengan baik,” ucapnya.

“kami juga memohon maaf atas segala perlakuan kami, atau pun ucapan yang mungkin tidak berkenan, semoga setelah purnabakti ini kita tetap dapat terjalin silaturahmi,” lanjutnya

Selanjutnya dilaksanakan kegiatan pelepasan pedang pora dan tabur bunga, dengan didampingi Wakapolres Karimun beserta staf dan Bhayangkari untuk mengantarkan sampai depan pintu gerbang Polres Karimun.(nku)

SARAN BERITA
Google search engine