BerandaKARIMUNTak Kuasa Menahan Sakit...

Tak Kuasa Menahan Sakit yang Diderita, Pria Warga Ungar Nekat Gantung Diri

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Warga Desa Sei Buluh, Kecamatan Ungar, Kabupaten Karimun inisial AR (66 tahun) ditemukan tergantung tak bernyawa di kediamannya, Selasa (15/11/2022).

Korban pertama kali ditemukan oleh istrinya Y (46 tahun) saat kembali ke rumah setelah usai mengisi bensin kendaraan motornya.

“Menurut pengakuan istrinya, saat itu ia melihat ada sendal korban di samping rumah, setelah dipanggil, korban tidak menyahut, istrinya mencari korban di kamar mandi juga tidak ada, saat hendak mengecek ke kamar tidurnya, kamarnya tidak bisa dibuka karena ada benda yang menghalangi,” ujar Kapolsek Kundur AKP Buala Herefa kepada reporter.

Saran Berita  Menjadi Perempuan Hebat

Istri korban mengintip lewat jendela dan mendapati korban sudah dalam keadaan terduduk bersandar ke pintu dengan lilitan kabel di lehernya.

“Istri korban lalu berteriak memanggil anaknya S dan menantunya D, namun mereka masih kesulitan membuka pintu kamar, hingga N melintas, dan N lewat melalui jendela masuk ke kamar melepaskan lilitan kabel. Korban masih sempat bernafas satu kali namun setelah itu nafas dan detak jantungnya berhenti,” lanjutnya.

Setelah melapor ke polsek kundur, jenazah pria tersebut langsung di larikan ke UPT puskesmas ungar untuk diperiksa.

Saran Berita  Bawaslu Kabupaten Karimun Ajak Masyarakat Gabung Jadi Panwaslu Kecamatan


“Dari hasil pemeriksaan luar oleh pihak puskesmas, tidak di temukan tanda-tanda bekas tindak kekerasan di tubuh korban,” sambungnya.

Istri korban Y mengaku bahwa korban sudah lama menderita penyakit jantung, pembengkakan ginjal dan hati bernanah yang tak kunjung sembuh.

“Istrinya mengaku bahwa korban pernah mengatakan ingin bunuh diri dengan minum racun serangga, terjun ke dalam sumur dan terjun ke laut,” jelasnya.

Saat ini jenazah korban sudah di pulangkan ke pihak keluarga oleh polsek kundur untuk segera di kebumikan.(nku)

SARAN BERITA
Google search engine