BerandaKARIMUNTimah Archery Club Kundur...

Timah Archery Club Kundur Raih Berbagai Prestasi di Porprov Kepri 2022

Google search engine

Karimun, kabarkarimun.com – Timah Archery Club ( TAC) Kundur binaan PT Timah Tbk terus mengukir prestasi dalam berbagai kejuaraan termasuk di porprov kepri 2022.

Setelah hampir dua tahun vakum dalam mengikuti turnamen di karenakan pandemi covid -19, namun tetap tidak menyurutkan semangat anggota TAC Kundur untuk terus berlatih dan mengukir prestasi.

TAC Kundur berhasil meraih prestasi dalam dua ajang yang sekaligus, yakni pada Porprov ke V di Bintan, anggota TAC Kundur mandapatkan mendali Perunggu pada kelas Barebow. Sedangkan pada ajang Bintan Archery Festival ( BAF) meraih mendali Perunggu pada kelas Nasional Umum 30 m.

Saran Berita  Wakil Gubernur Kepri Serahkan Bantuan Mobil Ambulance kepada Barkad Kab.Karimun

Ketua TAC Kundur, Febri Sumantri menyampaikan apresiasi kepada anggota TAC Kundur yang dapat membawa pulang mendali.

“Ini baru permulaan dan jadi pelecut semangat untuk terus berprestasi,” jelasnya kepada reporter, senin (14/11/2022).

Menurut Febri, banyak kejuaraan yang diundur dan ditiadakan sehingga mental para atlet juga menurun akibat pandemi covid 19.

“Semoga dengan pandemi covid -19 yang sudah dapat terkendali nantinya akan banyak turnamen yang dapat digelar, sehingga kita bisa ambil bagian dalam ajang tersebut agar membantu anggota mengasah ketrampilan dan menempa mental bertanding dan tidak nervous saat di arena,” katanya.

Saran Berita  149 Kepala Keluarga Warga Desa Sawang Laut Kundur Barat Terima BLT Dana Desa

Dengan hasil ini Febri mengajak seluruh anggota TAC Kundur untuk terus berlatih, tak lupa Febri juga mengajak masyarakat untuk bisa ambil bagian mengembangkan olahraga ini.(nku)

SARAN BERITA
Google search engine