BerandaKARIMUNPeringati Hari Kesehatan Nasional,...

Peringati Hari Kesehatan Nasional, Bupati Serahkan Penghargaan Buat Tenaga Medis

Google search engine

Karimun, kabarkarimun.com – Dalam Rangka memperingatan Hari Kesehatan Nasional ke 58, Bupati Karimun Aunur Rafiq Serahkan penghargaan kepada tenaga kesehatan yang berdedikasi dan mengabdi untuk memberikan pelayanan dibidang kesehatan, senin (14/11/2022).

Penghargaan tersebut di berikan usai melaksanakan apel peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 58 di Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II karimun.

Saat dikonfirmasi, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada para tenaga kesehatan atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam penanggulangan pandemi Covid 19 serta memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Saran Berita  Kejari dan Pemkab Karimun Teken MOU Bidang Hukum

“Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Karimun, tentunya saya mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan setinggi -tingginya kepada insan kesehatan yang begitu peduli hingga kasus Covid saat ini dapat terkendali dengan baik,” Ucapnya.

Penghargaan yang diberikan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemeintah Daerah kepada para tenaga medis yang ada di karimun.

Saran Berita  Dibuka Sirajudin Nur, Karimun Dominasi Finalis Festival Kepri Berkompang 2022

Rafiq juga berharap penghargaan tersebut menambah motivasi dan menjadi contoh bagi insan keswhatan lainnya, supaya semangkin meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.

“Kepada penerima pengahargaan saya ucapkan selamat dan semoga penghargaan ini dapat memberikan motiasi kepada yang lainnya, kami akan terus memberikan perhatian kepada para tenaga medus,” lanjutnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk senantuasa menjaga kesehatan dan melengkapi vaksin karena covid 19 belum benar-benar hilang hingga saat ini.(nku)

SARAN BERITA
Google search engine